Anies Baswedan Berikan Isyarat Sosok Cawapres Segera Diumumkan

Anies Baswedan (foto ist)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus bakal calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, memberikan sinyal bahwa sosok calon wakil presiden atau cawapres yang akan mendampinginya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Saat ditemui usai menjalankan Salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta, Anies mengatakan saat ini ia masih fokus merayakan Hari Idulfitri 1444 H. Seluruh masyarakat, sambungnya, juga tidak membicarakan “Kita Lebaran dulu sampai selesai, baru mulai Lebaran,” aku Anies, Sabtu (22/4).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Nikmati Dulu Momen Lebaran Bersama Keluarga

Menurut Anies, pengumuman sosok cawapresnya akan dibahas setelah Lebaran. Capres yang diusung NasDem, Demokrat, dan PKS ini menyebut masih ingin bersantai dan menikmati momen Lebaran bersama keluarga.

“Dan seluruh masyarakat juga saat ini tidak lagi bicara politik kok. Masyarakat lagi bicara tentang kehangatan kumpul bersama, saling memaafkan dengan keluarga, dengan sesama lingkungan,” katanya.

Anies datang ke Masjid Istiqlal bersama sang istri, Fery Farhati, dua anak laki-lakinya, Kaisar Hakam dan Ismail Hakim, serta sang Ibunda Aliyah Rasyid Baswedan.

Ia berharap ibadah saat bulan Ramadan diterima dan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Dalam kesempatan tersebut, Anies juga mengucapkan Selamat Idulfitri 1444 H dan menyampaikan permohonan lahir dan batin.

“Insya Allah ini menjadi awalan kita makin lebih baik di hari hari kemudian. Kami bersyukur, kami sekeluarga bisa sama sama mengikuti Salat Id di Istiqlal,” pungkasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *