15 Bisnis Menggiurkan yang Laku Setiap Hari, Cuan Terus-Menerus

Bisnis Menggiurkan yang Laku Setiap Hari
Bisnis buah-buahan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Apakah ada bisnis yang setiap hari berjualan dan mendatangkan pelanggan setiap hari? Tentu saja ada.

Usaha/bisnis memang menjadi pilihan banyak orang untuk menghasilkan rupiah. Terkadang bisnis memiliki fase pengunjung/pembeli yang sepi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Bisnis yang Laku Setiap Hari

Lantas, apa saja bisnis yang laku setiap hari? Berikut telah dirangkum ide-ide bisnis yang dijamin akan mendatangkan pelanggan setiap harinya.

  1. Warung Sembako

Membuka warung sembako merupakan salah satu bisnis yang laku setiap hari. Bagaimana tidak, segala keperluan mendasar yang dibutuhkan orang-orang tersedia di warung sembako.

Sediakan bahan pokok yang lengkap, seperti beras, minyak goreng, telur, gula pasir, dan lain-lain. Selain itu, pilihlah tempat yang strategis untuk membuka warung sembako Anda, seperti di pemukiman padat penduduk agar potensi untuk orang-orang datang membeli ke warung Anda lebih tinggi.

  1. Toko Pulsa

Walaupun sudah serba digital, masih banyak orang yang membutuhkan pulsa untuk bisa saling berkomunikasi satu sama lain. Terlihat dari masih banyaknya toko pulsa dan paket data yang ada di berbagai tempat.

  1. Pom Bensin

Kebutuhan akan Bahan Bakar Minyak (BBM) terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah kendaraan setiap harinya. Jika pom bensin besar di daerah Anda letaknya jauh, mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk membuka pom bensin mini sebagai bisnis yang menguntungkan.

  1. Laundry Kiloan

Banyak orang yang membutuhkan jasa laundry kiloan, terutama untuk para pekerja yang memiliki jam kerja yang padat. Anda bisa membuka jasa laundry kiloan ini di daerah perkotaan yang sekiranya memiliki jumlah pekerja/karyawan kantor yang banyak.

  1. Jasa Ekspedisi

Bisnis online sedang sangat digandrungi beberapa tahun terakhir ini. Kebutuhan akan jasa ekspedisi pun semakin meningkat. Anda bisa membuka franchise jasa ekspedisi dengan menjalin kerja sama dengan jasa-jasa ekspedisi yang besar.

  1. Bisnis Warteg

Bisnis Warung Tegal (Warteg) memang terlihat remeh. Namun faktanya, bisnis warteg ini tidak pernah sepi pembeli. Anda bisa membuka bisnis warteg ini di area perkantoran.

  1. Kedai Kopi

Merebaknya tren kedai kopi membuat banyak orang yang tertarik untuk mencoba bisnis tersebut. Tidak disangka, walaupun sudah banyak bisnis kedai kopi yang berjalan, kedai-kedai tersebut tidak pernah sepi pengunjung.

  1. Bisnis Fotokopi

Memulai bisnis fotokopi juga menjadi salah satu bisnis yang tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi jika Anda membuka bisnis fotokopi di area kampus maupun perkantoran.

  1. Cuci Kendaraan

Bisnis cuci kendaraan bermotor selalu mendatangkan pelanggan setiap harinya. Apalagi jika musim penghujan tiba, kemungkinan untuk bisnis cuci kendaraan meraup keuntungan lebih banyak akan semakin tinggi.

  1. Minimarket

Membuka bisnis minimarket memanglah membutuhkan modal yang tidak sedikit. Namun, minimarket menyediakan lebih banyak barang kebutuhan masyarakat dibandingkan dengan warung sembako.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *