Ditanya Demokrat Tentang Perbedaan Anies dan Ganjar, Ini Jawaban Masyarakat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis menanyakan kepada masyarakat tentang perbedaan Anies Baswedan dengan Ganjar Pranowo.

Pertanyaan ini disampaikan Hasbil melalui akun Twitter pribadinya, ia ingin mengetahui pemikiran masyarakat tentang Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kalau saya sebut pak Ganjar Pranowo, apa yang ada dipikiran kalian? Dan kalau saya sebut pak Anies Baswedan, apa yang ada dipikiran kalian?” ucapnya dikutip dari akun @Hasbil_Lbs, Jumat (28/4).

Banyak masyarakat di Twitter yang menjawab pertanyaan dari politisi di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, sebagian besar bahkan memuji Anies.

Seorang warganet mengatakan bahwa Ganjar merupakan Kepala Daerah yang tidak peduli pada warganya, sedangkan Anies sebaliknya, terlihat dari cara masing-masing menangani banjir.

“GP : Gubernur yg masa bodoh sama warga… misalnya, warganya kebanjiran malah ditinggal pergi… AB : Gubernur yg sangat memikirkan warga… misalnya, warganya kebanjiran, diusahakan supaya banjir lekas surut…,” tulis akun Twitter @feri***.

Sementara netizen lain mengatakan jika Ganjar menjadi Gubernur di provinsi dengan banyak rakyat miskin, sedangkan Anies punya prestasi Internasional.

“GP: Gubernur Jateng yg byk rakyat miskinnya di Indoneaia. AB: Mantan Gubernur DKI yg berprestasi hingga kancah Internasional,” cuit akun Twitter @rah***.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *