Airlangga Temui SBY, Demokrat Tegaskan Koalisi Perubahan Solid

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan itu akan dilakukan di kediaman SBY, Puri Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (29/4) pukul 18.30 WIB.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng mengatakan pihaknya akan menerima dengan baik kedatangan Airlangga. Dia menyebut, adanya pertemuan dengan petinggi partai pasti akan membahas isu-isu politik.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kali ini mampir di Cikeas kita tentu saja dengan senang hati Pak SBY, ketum AHY menerima dan tentu saja kalau ketua umum partai bertemu selain silaturahim tentu saja ada persoalan-persoalan politik yang dibahas bersama dan itu wajar saja,” kata Andi saat ditemui di Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (29/4).

Perihal apakah pertemuan tersebut akan berujung pada Partai Golkar bergabung dengan Koalisi Perubahan Partai Demokrat akan sangat terbuka. Namun, pihaknya tak bisa memutuskan sendiri, sebab harus bersetujuan dari Partai NasDem dan PKS.

“Soal koalisi kami sudah teken-teken soal koalisi itu tiga partai yakni Partai Demokrat, PKS dan Partai NasDem dan itu kami sudah solid. Tapi kalau misalkan ada partai lain ingin bergabung dengan Koalisi Perubahan tentu saja kita dari Partai Demokrat terbuka saja, tapi tentu harus dibicarakan bersama ketiga partai koalisi kami itu,” ujarnya.

Sementara, perihal capres dan cawapres Partai Demokrat menegaskan tetap mengusung Anies Baswedan dan menyerahkan sepenuhnya kepada Anies untuk menentukan sosok cawapres. Namun, dirinya enggan menerka apa yang akan dibahas oleh Airlangga pada pertemuan malam ini.

“Dan kalau soal capres dan cawapres kalau kami kan sudah jelas capresnya Mas Anies Baswedan. Urusan cawapes ya kami udah sepakat kami serahkan kepada Mas Anies untuk menentukan pada waktunya nanti,” tegas dia.

“Kita tidak mau berspekulasi kita mau dengar dulu Pak Airlangga datang silaturahim kita sambut dengan baik kawan lama apa yang akan dibicarakan nanti apa yang disampaikan beliau juga kami belum tau nanti kita lihat aja,” imbuh Andi.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *