Menohok! Bantah Tak Pasang Gambar Anies Capres, PKS: Masinton Kurang Gaul

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Anggota DPR dari Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu, menyebut PKS dan Partai Demokrat tak memasang gambar Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden yang diusung pada Pilpres 2024. PKS sontak membantah tudingan Masinton itu.

“Perlu diketahui, di seluruh kantor PKS, mulai DPP, DPW, DPD, DPC, bahkan DPRA serta caleg-caleg PKS sudah pasang gambar Anies Baswedan,” ujar Juru Bicara PKS Muhammad Kholid kepada wartawan, Kamis (4/5/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kholid mengatakan PKS telah resmi menetapkan Anies Baswedan sebagai bakal capres yang diusungnya lewat Musyawarah Majelis Syuro VIII. Hal itu juga dikukuhkan secara terbuka melalui rakernas.

“Selain itu, kami juga sudah menandatangani Piagam Koalisi. Artinya ini sudah definitif,” katanya.

Jubir PKS Muhammad Iqbal juga membantah ucapan Masinton. Dia mengatakan Masinton kurang gaul sehingga tak melihat spanduk Anies.

“Masinton kurang gaul, spanduk Anies dan PKS sudah ada di segala penjuru negeri. Bahkan di depan Kantor DPP PKS masih terpampang billboard Anies for President,” sambungnya.

“Nggak benar. Silakan datang ke kantor PKS. Masih terpajang billboard besar Anies for President,” sambungnya.

Sebelumnya, Masinton Pasaribu menyindir Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang mengusung Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024. Menurutnya, koalisi tersebut belum kokoh dalam mengusung Anies.

“PKS pernah nggak pasang gambar Anies? Demokrat pernah nggak pasang gambar Anies? Nggak pernah. Cuma NasDem aja yang terang-terangan pasang gambar Anies,” kata Masinton dalam diskusi ‘Adu Ampuh Rencana Istana vs Rencana Rakyat’, Rabu (3/5).

Masinton menganggap KPP belum secara resmi terbentuk. Dia mengatakan ketiganya juga belum resmi mendeklarasikan terbentuknya koalisi.

“Nggak definitif, belum definitif. Baru masih ini penjajakan semua, pacaran, PDKT-PDKT. Nggak mengerucut,” ucapnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *