Terima Aduan Sejumlah Persoalan di Masyarakat, Anies: Akan Jadi Agenda Koalisi Perubahan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Bakal Calon Presiden (Capres) 2024 dari Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP), Anies Baswedan ungkap sejumlah persoalan di masyarakat. Hal itu dikatakan Anies Baswedan dalam temu media yang digelar di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2023).

“Ini bukan safari Ramadan, bukan juga blusukan, tapi ini adalah suatu tirakat,” kata Anies.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies menjelaskan tirakat yang dimaksud merupakan sebuah proses di mana dirinya berdialog dan mendengarkan secara langsung apa yang disampaikan masyarakat.

Tirakat ini kata dia, diharapkan bisa memotret situasi dan kondisi terkini di tengah masyarakat. “Jadi perjalanan tirakat kemarin memberikan bekal yang lebih kuat lagi pada kita tentang perlunya kita menseriusi perubahan,” ujarnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun menangkap sejumlah persoalan, yang dihadapkan masyarakat saat ini. Anies berjanji, segala persoalan ini akan menjadi agenda yang akan dibawa oleh Koalisi Perubahan.

Persoalan yang ditangkap misalnya seperti kemiskinan, biaya hidup, dan kebutuhan pokok yang melambung tinggi hingga persoalan lapangan kerja.

“Jadi Koalisi Perubahan untuk persatuan sudah mulai membahas tentang agenda yang senyatanya dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *