Ketika LBP Tampak Grogi

Ketika LBP Tampak Grogi
LBP
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



2. Penulis yakin tekanan TULISAN PENULIS pada artikel yang sama bahwa SEHARUSNYA TAYPAN DAN JOKOWI yang TAKUT PADA PDIP, masuk ke dalam benak Kader-kader Terbaik PDIP yang memang betul-betul Mencintai PDIP, bukan Pura-pura Mencintai. Mereka juga resah pada Masa Depan PDIP yang bisa saja DISEROBOT Non Trah Soekarno. Padahal sebagian besar mereka meyakini Roh dan Jiwa PDIP akan SIRNA bila dikomandani Bukan Trah Soekarno. Kader-kader Terbaik ini menyadari bahwa Ekektabilitas Puan memang lemah, tetapi Hak Puan sebagai Satu-satunya Pengganti Trah Soekarno Paling Potensial Tidak Bisa Dinafikan begitu saja. Itu Penghinaan!!! Itu Penyerobotan! Itu justru Melemahkan Potensi Satu-satunya Trah Soekarno yang akan menjadi Tumpuan Kuat Para Nasionalis Sejati! Jadi bagi mereka Pembatalan Pencalonan Ganjar adalah Mutlak, dan Pencalonan Puan dengan Prabowo meskipun Harus Mengalah sebagai Wakil Presiden adalah Kemutlakan berikutnya! Waktu masih sangat memungkinkan…

3. Pencalonan Puan sebagai Wakil Prabowo adalah Realitas yang tak perlu diperdebatkan karena :

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

a. Elektabilitas Prabowo memang jauh di atas Puan.
b. Senioritas Prabowo juga jauh di atas Puan.
c. PDIP punya Hutang Komitmen Perjanjian Batu Tulis Bogor yang Menjanjikan Dukungan untuk Prabowo menjadi Presiden RI setelah Kesediaan Prabowo menjadi Cawapres Megawati pada Pilpres Tahun 2004.

Nah… bila Faksi Puan di PDIP bisa bersatu dan bertekad untuk meloloskan Puan menjadi Cawapres Prabowo, maka peluang ini sangat mungkin terjadi. Maka KIAMATLAH JOKOWI dan LBP. Dan Mereka Berdua sangat MENYADARI HAL INI. Perlu Dipahami bahwa PELUANG ini menjadi Sangat Mungkin karena banyak Kader PDIP Menyadari bahwa PDIP TAK MUNGKIN DISELAMATKAN OLEH PENCALONAN GANJAR!!! Kecuali… Kecurangan PILPRES 2024 Dijalankan dengan KECURANGAN HABIS-HABISAN!!! Artinya : “GORO-GORO JOYOBOYO TERJADI…!!!

LOYOLAH LBP

Bekasi, Minggu 7 Mei 2023.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *