Membaca Istighfar di 2 Waktu Ini, Habib Novel Alaydrus: Rezeki Berlimpah Layaknya Grojogan

Membaca Istighfar di 2 Waktu Ini
Habib Novel Alaydrus
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Harapan akan rezeki yang luas dan berlimpah adalah dambaan banyak orang.

Tentu saja rezeki itu harus halal dan benar. Selanjutnya, ikhtiar untuk mencapai hal tersebut juga dapat dilakukan dengan membaca Istighfar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Habib Novel Alaydrus sendiri menyatakan bahwa membaca Istighfar 2 waktu ini membawa banyak rezeki.

Simak pernyataan Habib Novel Alaydrus tentang 2 waktu tersebut agar lebih paham dan menambah keimanan kita kepada Allah SWT.

“Salah satu kunci biar biar rezeki bisa luber-luber ke orang banyak, adalah dengan mengucapkan Subhanaallahi Wabihamdi Subhanaallah Hiladzim Astagfirullah 100 kali setelah sholat sunnah fajar sebelum sholat subuh,” ucapnya yang dikutip dari YouTube Poin Kajian Islam pada 6 Februari 2022.

Sholat sunnah fajar dua rokaat, kalau sempat baca doa fajar, setelah itu Subhanaallahi Wabihamdi Subhanaallah Hiladzim Astagfirullah kata Habib Novel Alaydrus.

“Ini kalau kita baca rezeki kita bisa bukan lagi kayak grojogan, tapi luber jadi orang lain juga dapat saking banyaknya,” tuturnya.

Maka bacalah wirid tersebut, seperti yang dijelaskan Habib Novel Alaydrus.

“Apa itu? Subhanaallahi Wabihamdi Subhanaallah Hiladzim Astagfirullah, tasbih, tahmid, istighfar, digabung jadi satu. Penutupnya Istighfar Astagfirullah,” jelasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *