Rocky Gerung Ungkap Penangkapan Johnny G Plate Ada Indikasi Penguasa Ganggu Partai Nasdem

Rocky Gerung [YouTube]
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate jadi tersangka kasus korupsi proyek pembangunan menara Base Transceiver Station (BTS), negara ditaksir rugi hingga Rp 8 triliun.

Namun, dibalik penetapan tersangka tersebut diduga ada agenda politik seperti yang diamati pengamat Rocky Gerung.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurutnya penahanan Johnny G Plate seperti indikasi penguasa ingin mengganggu Nasdem dalam hal ini turut terimbas pada pencalonan Anies Baswedan sebagai presiden.

“Ini problem politik yang dikasih nuansa hukum supaya enak. Ini soal yang diduga dari awal ketika nama Johnny Plate disebut, itu artinya Jokowi mau ganggu Nasdem, terutama Surya Paloh, seolah-olah masih ada proses tawar menawar, bahwa kami masih bersama Jokowi,” kata Rocky, dilansir dari wartaekonomi–jaringan suara.com.

Menurutnya, persolan tersebut tampaknya memang ada belakang terhadap Anies Baswedan.

“Kalau settingnya dibikin lebih lengkap, Megawati mungkin bisa membujuk Jokowi dengan meminta agar Jokowi mengganti menteri Nasdem. ‘Kalau mau berbaikan dengan saya lakukan sesuatu yang sejak awal saya minta supaya menteri menteri Nasdem diganti. Anda sebagai petugas partai saya, sejak 2-3 tahun lalu kenapa gak diganti-ganti,” kata Rocky dalam dialog imajiner ucapan Mega ke Jokowi.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *