Mengguncang! Ribuan Kader PKS Teriak ke Anies: Presiden, Presiden, Presiden

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mendapat sambutan meriah dari ribuan kader PKS yang memadati Istorat Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5). Anies rencananya bakal menyampaikan pidato politik pada acara Milad PKS ke-21.

Ribuan kader PKS menyoraki Anies dengan sebutan ‘Presiden’. Hal itu terjadi saat pembawa acara memperkenalkan Anies di atas panggung dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Presiden, presiden, presiden,” teriak ribuan kader PKS.

Anies terlihat mengelilingi panggung Milad PKS bersama mantan Wapres Jusuf Kalla, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, serta Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Salim Segaf.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kemudian membalas sambutan itu dengan melemparkan senyum sambil melambaikan tangannya ke arah peserta Milad PKS.

Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi sebelumnya mengatakan kegiatan hari ini menggabungkan tiga acara besar, yaitu peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Milad PKS ke-21, serta menyalakan mesin partai untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Itulah acara kita. Hari ini kita kumpul kurang lebih 17-20 ribu dari Bandung Jabar, Banten, Depok, dan sekitarnya. Mereka berbondong-bondong datang ke sini,” tutur Aboe.

Aboe mengatakan pada acara milad ini, PKS belum akan mendeklarasikan bakal cawapres yang mendampingi Anies pada Pemilu 2024. Menurutnya, keputusan soal cawapres harus disepakati tiga partai yang ada dalam koalisi.

“Kayaknya bukan waktunya untuk mengumumkan cawapres hari ini. Cawapres itu kan terbentuk setelah sekber diumumkan,” ujar dia.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *