Rezeki Bakal datang dengan sendirinya, Syekh Ali Jaber mengajarkan 4 amalan ini

Syekh Ali Jaber mengajarkan 4 amalan rezeki
Syekh Ali Jaber mengajarkan 4 amalan rezeki
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ada beberapa cara mencari rezeki dimulai dengan bekerja dan memohon kepada Allah SWT, berdoa atau melakukan berbagai amalan seperti berdzikir dan amalan lainnya.

Para ulama telah mengajarkan berbagai amalan dan doa agar umat Islam mendapat rezeki yang melimpah dari Allah SWT. Salah seorang ulama yang pernah mengajarkan amalan ini adalah Syekh Ali Jaber.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Bahkan menurut Syekh Ali Jaber, dengan mengamalkan apa yang ia ajarkan tersebut rezeki akan datang dengan sendirinya. Sehingga amalan tersebut tak hanya mempermudah rezeki namun mendatangkan rezeki.

“Jadi dimanapun kita berada, Allah datangkan rezeki bagi kita,” terang Syekh Ali Jaber dalam ceramahnya yang diunggah kanal Youtube Muslim – saluran dakwah.

Syekh Ali Jaber kemudian menjelaskan ada empat amalan yang bisa mendatangkan rezeki kepada kita. Empat amalan yang dimaksud Ustadz Ali Jaber dalah

1. Qiyamul Lail

Dengan menjaga sholat malam, maka menurut Syekh Ali Jaber rezeki akan datang dengan sendirinya. terutama bila dilakukan disepertiga malam.

2. Perbanyak Istighfar di Waktu Sahur

“Kalau anda tidak sholat malam, jangn tinggalkan istighfar diwaktu sahur,” pesan Syekh Ali Jaber.

Waktu sahur yang Syekh Ali Jaber maksud adalah sekitar 30 menit sebelum adzan subuh. Di waktu itu, menurutnya Allah SWT sangat memuji, karena Allah SWT senang terhadap orang yang sahur.

“Sampai ulama berkata tidak ada ibadah yang terbaik di waktu sahur selain istighfar,” ungkapnya.

Oleh karena itu, menurut Syekh Ali Jaber, kita boleh melakukan sholat malam, baca Al Quran, berpuasa, tapi yang terbaik adalah istighfar diwaktu sahur.

3. Perbanyak Sedekah

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, yang dimaksud perbanyak sedekah bukan besar atau kecilnyo nominal yang kita sedekahkan, namun bagaimana kita istiqomah dalam bersedekah.

“itu tidak menjadi masalah besar maupun kecil itu tidak menjadi masalah karena bagi Allah Tidak ada antinya besar maupun kecil kita tidak memberikan kepada Allah Karena Allah Maha kaya tapi rahasia sedekah itu kita terus-menerus sedekah siang pagi malam,” paparnya.

Oleh karena itu, setiap ada kesempatan ia selalu menganjurkan untuk bersedekah dalam keadaan apapun, baik susah atau senang, sehat atau sakit.

4. Berzikir

Dijelaskan oleh Syekh Ali Jaber, berzikir yang akan mendatangkan rezeki tersebut adalah zikir yang dilakukan di pagi dan sore hari.

Itulah empat amalan yang bisa mendatangkan rezeki yang diajarkan oleh Syekh Ali Jaber, semoga kita diberi kekuatan untuk bisa menjalankannya dan Allah mendatangkan rezeki kepada kita.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *