Subhanallah! Ronaldo Sujud Syukur Setelah Mencetak Gol Kemenangan Al Nassr melawan Al Shabab

Ronaldo Sujud Syukur Setelah Mencetak Gol Kemenangan
Ronaldo Sujud Syukur Setelah Mencetak Gol Kemenangan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idCristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan Al Nassr melawan Al Shabab di Liga Arab Saudi. Ronaldo melakukan sujud syukur setelah gol tersebut.

Laga Al Nassr vs Al Shabab berlangsung pada Rabu (24/5/2023) dini hari WIB di Stadion WIB KSU. Al Shabab mencetak dua gol pertama mereka dari brace Cristian Guanca.

Al Nassr pun tak tinggal diam, namun menjelang akhir babak pertama gol Talisca memperkecil ketertinggalan. Tuan rumah menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui Abdulrahman Ghareeb.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Al Nassr membalikkan keadaan pada menit ke-59. Cristiano Ronaldo mencetak gol.

Ronaldo melepaskan tendangan bebas terukur dari dekat area penalti Al Shabab. Gol bomber Portugal itu dimenangkan oleh Al Nassr 3-2. Usai mencetak gol, Ronaldo melakukan selebrasi yang menarik perhatian. CR7 merayakan golnya dengan berlari ke pinggir lapangan dan langsung dikerumuni rekan setimnya.

Di tengah kerumunan rekan setimnya, Ronaldo tiba-tiba berjongkok dan meletakkan kedua tangan dan kepalanya di tanah. Peraih lima Ballon d’Or itu bersujud syukur dengan disambut tepuk tangan rekan setimnya.

Momen saat selebrasi sujud syukur Ronaldo viral di media sosial. Banyak yang gembira dengan perayaan gol ala umat muslim yang ditunjukkan CR7 di tanah Arab Saudi.

“Ronaldo melakukan sujud setelah mencetak gol,” cuit akun fan base Ronaldo, @EverythinCR7_.

“Ronaldo bersujud Masyaallah,” tulis salah satu penggemar lainnya di Twitter.

Untuk diketahui, Cristiano Ronaldo saat ini sudah mengoleksi 14 gol dari 15 pertandingan di Liga Arab Saudi. Al Nassr masih tertahan di posisi kedua klasemen dengan 63 poin, tertinggal 3 angka dari Al Ittihad.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *