Alhamdulillah! IPHI Tangsel Ikut Melepaskan Jamaah Haji

IPHI Tangsel Ikut Melepaskan Jamaah Haji
IPHI Tangsel
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – “Kita hantar tamu-tamu Allah yang akan menunaikan ibadah Haji ke Tanah Suci, Insyaa Allah kita juga akan mendapat keberkahan juga”, kata H. Aidil Adha Ketua IPHI Tangsel dalam Acara Pelepasan Calon Jamaah Haji, yang berlangsung di Masjid Islamic Center, Serpong, Kamis, 25/05/2023.

“Mereka ini otomatis setelah pulang menjadi Anggota Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Tangsel. Jumlahnya cukup besar, berkisaran 1100 orang”, kata Ketua yang punya motto 3 M ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Alhamdulillah, kita dari IPHI diminta Oleh Panitia Kantor Kemenag untuk ikut hadir dalam pelepasan ini. Dan dari kita diberi tugas untuk memimpin Pembacaan Thalbiyah dan Do’a. Maka kita kerahkan ibu-ibu dan bapak-bapak dari IPHI dalam acara ini. Ibu-ibu suaranya lebih merdu dalam memandu bacaan Thalbiyah, katanya sedikit canda.

READ  Bupati DRA Konsisten Dukung Penerapan ISPO

“Kita juga menyiapkan panduan Do’a-D’oa ringan buat calon jema’ah haji sa’at berangkat dan berada disana”, katanya dengan nuansa peduli.

“Kita ucapkan selamat jalan kepada seluruh calon Jamaah Haji. Semoga lancar melaksanakan ibadah haji dan ibadah lainnya. Kelak menjadi Haji Mabrur sepanjang masa “, katanya sedikit mengaitkan dengan Thema Umum IPHI. (H. Azkar Badri)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *