Anies Baswedan di Ponorogo: Pemerintahan yang Dikelola Pemimpin Jujur Akan Mendatangkan Kemaslahatan Bersama

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Berbagi kisah saat berada di Ponorogo, Anies Baswedan ungkap Batoro Katong menjadi teladan bahwa sebuah pemerintahan yang dikelola pemimpin jujur akan mendatangkan kemaslahatan bersama. Hal itu ia bahas dalam unggahan di media sosialnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Sebuah kehormatan bagi kami, alhamdulillah dalam suasana yang khusyuk dan khidmat dapat berdoa sekaligus ngangsu kaweruh bersama para sesepuh dari Pesarean Raden Batoro Katong, Ponorogo. Menjalani tirakat bersama”

“Batoro Katong berabad-abad lalu telah menjadi teladan bagaimana sebuah pemerintahan yang dikelola pemimpin jujur akan mendatangkan kemaslahatan bersama,” sambung Anies yang hajinews.id kutip dari instagram pribadinya.

Bahkan, lanjut Anies, pesannya masyhur, “Kalau tidak sanggup jujur, jangan masuk di pemerintahan”.

kemudian Anies pun meminta doa agar diberikan kekuatan untuk amanah dan istiqomah dalam menjalankan kepercayaan yang diberikan padanya.

“Maka dari itu kami memohon agar diberikan kekuatan untuk terus amanah dan istiqomah dalam mengemban kepercayaan yang tidak kecil ini, sehingga insya Allah amanah yang diembankan menjadi ringan,” katanya.

Selain itu ia turut mengapresiasi para tokoh sepuh lantaran telah menjaga warisan budaya. Yang ditutup dengan optimisme jika niat baiknya akan mendapat ridho dalam mengambil hikmah dari perjalanan bangsa.

“Insya Allah apa yang dikerjakan ini mendapat ridho Allah SWT sehingga generasi selanjutnya dapat terus mengambil hikmah dari perjalanan bangsa,” tutupnya.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *