Menggetarkan! Anies ke Simpul Relawan di Jatim: Kita Akan Teruskan Bersama, Memastikan Hadirnya Perubahan untuk Indonesia yang Berkeadilan

Menggetarkan! Anies ke Simpul Relawan di Jatim: Kita Akan Teruskan Bersama, Memastikan Hadirnya Perubahan untuk Indonesia yang Berkeadilan (foto facebook Anies Baswedan)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



BANDUNG, Hajinews.id — Bakal calon presiden yang diusung oleh partai NasDem, Demokrat, dan PKS, bersilaturahmi ke Pandaan, Pasuruan Jawa Timur, guna menyapa relawan dan pendukungnya.

Dalam momen tersebut, Anies mengapresiasi dukungan dari para relawan yang tergabung dalam Kuning Ijo Biru (KIB).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Syukur Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan seluruh simpul relawan di Jawa Timur, apresiasi dan terima kasih untuk Relawan Kuning Ijo Biru (KIB) yang telah mewujudkan kegiatan ini,” tulis Anies dikutip hajinews.id dari instagram-nya, Sabtu (27/5).

Anies mengungkapkan, malam itu dirinya tak hanya menerima masukan dan diskusi, tetapi juga bertukar gagasan dengan relawan yang ikut memikirkan kebaikan bagi bangsa dan negara ke depan.

“Insya Allah apa yang menjadi perjuangan teman-teman relawan kita akan teruskan bersama, untuk memastikan hadirnya perubahan untuk Indonesia yang berkeadilan,” kata Anies.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *