IPHI Jambi Lepas 81 Orang Calon Jemaah Haji KBIH IPHI ke Tanah Suci

IPHI Jambi Lepas 81 Orang Calon Jemaah Haji KBIH IPHI ke Tanah Suci (dokumen IPHI)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji (PW IPHI) Provinsi Jambi, menggelar pelepasan 81 orang calon jamaah haji tergabung dalam KBIH Al – Barokah IPHI Jambi, di Masjid Agung Al-Falah dikawasan jalan utama Sultan Thaha, Sabtu (27/05).

Sebagaimana informasi yang diterima redaksi Hajinews.id, para calon jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci ini tergabung dalam kloter 19, Embarkasi Batam akan masuk ke asrama haji tanggal 7 Juni 2023 mendatang dan berangkat pada 8 Juni 2023 dinihari.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kegiatan pelepasan calon jamaah haji diisi ceramah agama oleh ustadz H. Sudirman yang juga merupakan salah seorang Wakil Ketua pengurus IPHI Provinsi Jambi.

Acara pelepasan dihadiri Ketua, para wakil ketua maupun pengurus IPHI Provinsi Jambi. Calon jamaah haji diminta mengikuti apa saja yang sudah pernah diajari saat manasik haji. Mengikuti aturan aturan yang sudah ditentukan bidang penyelenggaran haji kementerian agama.

Secara simbolis perwakilan calon jamaah haji KBIH Al Barokah IPHI Jambi diberi Pin, Sal warna biru, bendera IPHI yang maupun poster KBIH Al Barokah yang akan dipergunakan disaat menjalankan ibadah haji. (*)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *