Gatot Nurmantyo Buka Suara soal Sosok Capres yang Bakal Didukung KAMI

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo angkat bicara soal sosok calon presiden (capres) yang akan didukungnya. Saat ini, baik Gatot maupun KAMI belum memberi dukungan ke salah satu capres.

“KAMI tidak ada sinyal ke mana-mana, karena belum ada proses penentuan,” kata Gatot di Surabaya usai jadi pembicara dalam acara Forum Akademis ‘Membedah Persoalan Bangsa dan Negara’ yang digelar oleh Forum Tanah Air (FTA) di Surabaya, Ahad(28/5).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Gatot menyatakan, KAMI saat ini masih bebas mau ke berbagai arah. Sebab, KAMI lebih fokus menyelamatkan negara dan membela rakyat yang tertindas.

“KAMI tidak ke mana-mana, jadi KAMI bebas berbicara apa saja. KAMI tidak ikut partai, KAMI fokus menyelamatkan negara ini dan membela rakyat agar tidak tertindas kan. Itu aja yang kami fokuskan,” tegasnya.

Gatot mengaku dari tiga figur capres yang ada saat ini, dirinya sudah dihubungi beberapa pihak.

“Kalau mendekati sama, sama aja mendekati. Saya belum mengambil keputusan karena tidak ada keputusan tanpa kepastian,” ungkapnya.

Mantan Panglima TNI ini menyatakan sudah mengenal ketiga sosok capres, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto. Namun, dirinya belum memutuskan hari ini dukungan KAMI akan ke mana.

“Ya komunikasi ada semuanya, ada Pak Ganjar, kebetulan saya dari Solo, beliau gubernur saya. Pak Anies sama-sama menteri kan, dan Pak Prabowo TNI sama-sama background-nya kan,” jelasnya.

“Intinya KAMI belum mendukung ke sana atau ke sini. KAMI masih bebas berbicara ke mana-mana,” tandasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *