Jokowi Khawatir Pembangunan Tak Berlanjut, Pengamat: Jangan-jangan Ada Potensi Bermasalah

Jokowi Khawatir Pembangunan Tak Berlanjut
Direktur Eksekutif Kedai Kopi Hendri Satrio
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Direktur Eksekutif Kedai Kopi Hendri Satrio meragukan pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal pembangunan. Jokowi khawatir presiden berikutnya tidak mampu melanjutkan pembangunan di jamannya.

Jokowi heboh sekali dengan keberlanjutan pembangunan. Apa dia tidak percaya diri dengan pembangunan yang dia lakukan? Jangan-jangan dia melihat ada potensi masalah,” kata Hendri dalam diskusi virtual Crosscheck Medcom.id bertajuk ‘Presiden Jokowi Gerilya Kotak Kosong Pilpres 2024?’ Minggu (28/5).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hendri mengatakan program yang baik secara otomatis dilanjutkan penggantinya. Apalagi, bila program itu sangat berguna bagi masyarakat.

“Jarang sekali ada program bagus yang tidak teruskan. Jangan-jangan memang tidak tepat guna ini pembangunannya sehingga merasa perlu dilanjutkan,” ujar dia.

Selain itu, Hendri menyinggung situasi pemilihan presiden (pilpres) pada 2014 yang diikuti Jokowi. Kala itu, masyarakat dipersilakan memilih sendiri calon pemimpin berikutnya. “Tidak ada presiden penguasa yang cawe-cawe,” papar dia.

Presiden, kata Hendri, memiliki aparat dalam menunaikan tugasnya. Endorse seorang presiden terhadap calon tertentu dikhawatirkan disangka instruksi oleh aparatnya.

“Sehingga bekerjalah tangan-tangan aparat ini untuk menyukseskan endorse-an presiden. Makanya harusnya netral-netral saja,” ucap dia.

Sumber: mediaindonesia

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *