KH Miftachul Akhyar Bagikan Amalan Membuka Pintu Rezeki, Insya Allah Ampuh!

Amalan Membuka Pintu Rezeki
KH Miftachul Akhyar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – KH Miftachul Akhyar, Rois Syuriah PBNU pernah mengijazahkan amalan membuka pintu rezeki.

Hal ini pernah disampaikan KH Miftachul Akhyar saat memberikan sambutan dari mimbar tentang amalan yang bisa membuka pintu rezeki.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Alasan KH Miftachul Akhyar memberikan amalan buka rezeki karena dimasa pandemi banyak saudara-saudara kita yang susah mencari nafkah dll.

Dan memang saat pertama kali pandemi Covid-19 merebak, banyak roda perekonomian masyarakat yang terhenti. Tentu ijazah amalan dari KH Miftachul Akhyar ini tentunya bisa menjadi salah satu upaya ikhtiar untuk membuka pintu rezeki masyarakat.

Ijazah amalan pembuka pintu rezeki dari KH Miftachul Akhyar ini sangatlah mudah diamalkan oleh banyak orang, dan tidak diharuskan pada waktu-waktu tertentu.

Sebelumnya, KH Miftachul Akhyar membacakan sebuah dalil hadits yang memperbincangkan tentang bacaan yang bisa diamalkan untuk bisanya membuka pintu rezeki.

KH Miftachul Akhyar membacakan sebuah riwayat yang mengatakan: “Man qara-a Lā haula wa lā Quwwata illā billāhil ‘aliyyil azhīmi miata marah kulla yaumin lam yaqdhu al-faqr.”

Artinya: “Barang siapa yang mau membaca Lā haula wa lā quwwata illā billāhil ‘aliyyil azhīmi setiap hari, terserah waktunya, 100x, tidak boleh kurang, tidak boleh lebih ya, 100x, tidak boleh kurang, kefakiran tidak akan mendekat-dekat.

Selain itu, KH Miftachul Akhyar juga mengijazahkan amalan yang sebagai tambahan, yaitu membaca “Yaa Lathiifu” Fa’nya di dhommah, karena rahasianya didhommahnya Fa’ ini.

“Yaa Lathiifu” (dibaca) 129x karena huruf “Ya Lathif” 129x. Ini kalau bisa dibaca setiap bakda maghrib 129x.

Kalau mengalami saat-saat yang genting, bisa dikalikan: 129×129 kalau dibaca sekitar 2 jam Insya Allah akan hasil maksudnya.

Itulah amalan ijazah dari KH Miftachul Akhyar yang bisa anda amalkan guna membuka pintu rezeki anda sehingga bisa menambah kesejahteraan keluarga anda. (**)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *