Merinding! Rocky Gerung Sebut Jokowi Bakal Pakai Alat-alat Kekuasaannya: Demi Menangkan Sosok yang Dia Dukung

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengaku akan cawe-cawe demi bangsa dan negara dalam arti yang positif disoroti Pengamat politik Rocky Gerung.

Dalam tayangan Channel YouTube pribadi miliknya, Rocky Gerung awalnya mengatakan bahwa pernyataan Jokowi itu jadi momen yang dingat ada ketidakpuasan presiden menjabat selama 7 tahun, sejak 2014.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Rocky Gerung pun mengungkapkan bahwa ketidakpuasan itu yakni berujung berupaya untuk cawe-cawe agar masa jabatannya bisa diperpanjang.

“Ini adalah satu peristiwa yang akan orang ingat ada seorang presiden yang tidak puas selama 7 tahun. Lalu berupaya untuk cewe-cewe supaya sangat mungkin dia diperpanjang lagi 3 tahun atau dipanjang 5 tahun,” tutur Rocky Gerung dikutip hajinews.id dari Channel YouTube Rocky Gerung Official, Rabu (31/5).

Akademisi itu pun mengatakan bahwa pernyataan Jokowi akhirnya melengkapi kecurigaan publik. Hal ini, kata Rocky Gerung, mengartikan bahwa Jokowi memang akan berpihak.

“Jadi kecurigaan publik akhirnya lengkap, Jokowi sendiri mengakui bahwa dia tidak akan netral, artinya dia akan memihak,” tegas Rocky Gerung.

Dengan begitu, Rocky Gerung pun mengartikan kembali bahwa Jokowi akan memakai keseluruhan peralatan kekuasaannya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *