Tegas! Prabowo: Semua Partai Sahabat, Terserah Mau Suka atau Tidak dengan Saya

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Menjelang Pemilu 2024, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan tidak ingin melihat adanya permusuhan antara elite partai politik (parpol). Dia menegaskan semua parpol yang menjadi peserta pemilu dianggap sebagai sahabatnya.

“Jadi kita harus punya ciri khas, ini sikap saya. Terserah mau suka sama saya, enggak suka sama saya ini sikap saya. Saya tidak mau menganggap lawan politik musuh. Semua partai bagi saya adalah sahabat, semua partai bekerja untuk Republik Indonesia,” ucap Prabowo di MNC Forum LXX (70th) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain itu, jika nantinya akan berkontestasi melawan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai calon presiden, dua tokoh itu akan dianggapnya sebagai saudaranya.

“Kalau nanti insya Allah, saya terus capres, ini bukan kampanye ya. Kalau nanti Pak Ganjar terus maju, Pak Anies juga, saya tidak menganggap mereka lawan. Saya anggap mereka sodara saya sendiri,” ujar Prabowo disambut riuh penonton.

Prabowo menambahkan dia tidak mau perdebatan menjadi biang dari kehancuran. Kunci kebangkitan bangsa Indonesia ke depan akan terus terjaga.

“Jangan kita ikut-ikut negara lain asal demokrasi caci maki, debat. Kritik harus, tapi jangan mengarah kepada suatu permusuhan, ini kunci dari pada kebangkitan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Diketahui, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka MNC Forum LXX (70th), Selasa (30/5/2023). Kegiatan tersebut bertema ‘Arah Pembangunan Indonesia Dalam Menghadapi Globalisasi dan Ekonomi Dunia Yang Semakin Kompetitif’ dengan pembicara Menteri Pertahan (Menhan) Prabowo Subianto.

Hary mengatakan tamu kali ini begitu spesial. Sebab, sosok Prabowo bukan hanya hadir sebagai Menhan, melainkan juga sebagai calon orang nomor satu di Indonesia.

“Kalau saya lihat Beliau ini bukan hanya Menhan, tetapi sebagai salah satu calon presiden. Sudah hampir pasti karena Beliau punya partai,” ujar Hary dalam sambutannya, Selasa (30/5/2023).

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *