Cawapres Anies Dipastikan Dapat Mendongkrak Suara untuk Pilpres 2024

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Sosok calon wakil presiden (cawapres) untuk calon presiden (capres) Anies Baswedan segera diumumkan dalam waktu dekat. Partai Demokrat menyebut sosoknya dipastikan bisa mendongkrak suara saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Yang bisa membantu kami memenangkan Pilpres 2024,” kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Jumat (2/6).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Herzaky masih belum bisa membocorkan nama cawapres Anies. Dia yakin pemilihannya merupakan yang paling pas untuk membantu mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Yang terbaik tentunya,” ucap Herzaky. Bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies Baswedan disebut mulai menemukan titik terang. Tim Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) akan berkumpul dalam waktu dekat membahas soal cawapres Anies.

“Nanti dalam sehari dua hari ini akan ada kejutan. Pimpinan-pimpinan partai (koalisi pendukung Anies) akan segera berkumpul dalam sehari-dua hari ini. Jangan-jangan besok sudah ada kesimpulan,” kata Anggota Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Sugeng Suparwoto di Sekretariat Perubahan, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Mei 2023.

Ia tak mengungkap bahwa momentum itu bakal jadi ajang pengumuman pendamping Anies di Pilpres 2024. Hal itu masih dalam pembahasan internal.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *