Kemah Restorasi, Anies Baswedan: Ini Tentang Masa Depan Bangsa

Kemah Restorasi, Anies Baswedan: Ini Tentang Masa Depan Bangsa
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



BANDUNG, Hajinews.id — Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari koalisi Perubahan dan Persatuan, Anies Baswedan mengungkapkan perjuangan merupakan sebuah amanah yang harus dikerjakan bersama-sama untuk masa depan bangsa.

Hal tersebut Anies sampaikan dalam kegiatan Kemah Restorasi dan Sekolah Calon Legislatif Partai Nasdem Jawa Barat, yang dibagikan melalui media sosial miliknya, Kamis (8/6/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400


“Langkah berani yang diambil oleh Nasdem akan dicatat dalam sejarah, Nasdem mengambil rute yang sulit, rute untuk menghadirkan perubahan dan restorasi yang mengembalikan semangat awal republik ini,” katanya.

“Perjuangan ini kami pandang sebagai kehormatan dan amanah yang memiliki tanggung jawab besar, yang insya Allah akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya, dan dikerjakan bersama-sama. Perjuangan ini bukan tentang satu orang, satu partai, tapi ini tentang masa depan bangsa,” lanjut Anies.

Selain itu, Anies membahas juga soal target kedepan untuk memenangkan kursi presiden dan parlemen. Hal itu dinilai Anies sebagai satu kesatuan untuk mendorong perubahan dari tingkat Nasional hingga Kabupaten.

“Ke depan kita harus memiliki target kolektif, pertama memenangkan presiden dan kedua memenangkan partai. Artinya, jumlah kursi yang dicapai merupakan target dari partai nasdem di setiap dapil, sehingga kita berjuang dalam satu kesatuan, dengan begitu dorongan perubahan itu nanti bukan hanya pada tingkat nasional tapi pada tingkat provinsi, kota, hingga kabupaten,” tandasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *