Waduh! Netizen Minta Putri Ariani Tak Pulang ke Indonesia: Jangan Sampai Golden Buzzer Sia-sia

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Putri Ariani penyanyi disabilitas netra asal Yogyakarta berhasil menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, ia sukses mendapatkan Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023.

Bahkan para juri terpukau melihat penampilan Putri Ariani di atas panggung membawakan lagu ciptaannya sendiri Loneliness. Salah satu juri, Simon Cowell bahkan meminta Putri untuk menyanyikan lagu lain yaitu Sorry Seems to be the Hardest Word dari Elton Jhon.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Menurutku, kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah tampil di acara kami,” kata Simon kepada Putri sambil memeluk erat.

Melihat prestasi yang diraih anak bangsa tersebut, banyak politikus yang ikut bangga terhadap Putri. Banyak dari mereka yang mengapresiasikan kehebatan Putri di balik kekurangannya.

Salah satu politikus yang memuji Putri adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Ia mengaku akan memberikan dukungannya untuk mewujudkan impiannya dan meminta perempuan berusia 17 tahun ini untuk melihat unggahannya di Twitter.

“Putri, semoga kamu melihat postingan ini. Jika kamu butuh support dalam mewujudkan mimpimu, kami di @kemenparekraf siap membantunya,” ujar Sandiaga Uno Rabu 7 Juni 2023 dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam akun Twitter @sandiuno.

Ia pun mengucapkan selamat kepada orang tua Putri dan mengaku bangga dengan talenta yang dimiliki oleh anaknya.

“Untuk orang tua Putri, saya ucapkan selamat. Berkat kalian Putri bisa sampai ke level ini. Sekali lagi, saya sangat bangga dengan talenta dan keberanian Putri” katanya.

Netizen Minta Putri Tak Pulang ke Indonesia

Akan tetapi, netizen malah meminta Putri untuk tidak kembali ke Indonesia. Pasalnya mereka beranggap jika Putri kembali, Ia tak akan dihargai dan hanya viral untuk sesaat.

“Haha mending disana aja ya put, masuk dapur rekaman disana bareng Simon. Percaya dah…Golden Buzzer jangan sampai sia sia itu tolong ya,” kata netizen.

“jangan mau balik ke sini, ini mh cuman gimik mau pemilu doang,” kata netizen.

“Jangan pulang putri , nanti kamu disini cuman jadi bahan politik doang utk mendongkrak suara . Tetaplah berkarir di internasional sana ya” kata netizen.

“Jangan mau ya putri.. mending di sana aja.. talenta kamu lebih di hargai tinggi.. di sini mah di awal2 doank.. habis itu dibuang ketika udah gak dibutuhin,” kata netizen.

“Saran saya Putri udah cukup bagus tunjukkan eksistensinya di luar negeri sana. Itu udah tingkat dunia, dia bisa begitu tanpa bantuan sedikit pun dari Pemerintah Indonesia. Musisi senior di Indonesia pun belum tentu bisa seperti Putri,” kata netizen.

“Pak punten kali ini mah. Kok baru mau support pas udah terkenal di negara orang ? Kemaren2 kemana ya pak ? Hehe. Putri udah punya karya pak dia udah terjun di industri musik indo lumayan sudah lama dia pernah ikut pencarian bakat juga di indo,” kata netizen.

“Yah baru d apresiasi pak,” kata netizen.

“Pak, si putri udah jadi juara dari 2014. Sudah 9 tahun tidak ada support dari kemenparekraf tapi begitu namanya viral lagi di America kok baru muncul?” kata netizen.

“Niat support apa numpang naik?,” kata netizen.

“Bantu yang belum terkenal pak. Kaya saya, nanti kalau sudah maju sate kambing semakin mendunia kan cakep pak,” kata netizen.

“Lapor pak,putri sudah malang melintang lho di industri indonesia dr dulu, pertanyaannya kemana aja dulu? Mungkin itu yg lebih tepatnya gni. Maaf dulu kami biarkan talenta dan bakat seperti putri,maka sekarang akan kami rangkul sepenuh hati karena viral dan bikin bangga INA,” kata netizen.

“Dia dapat golden Buzzer, jgn sampe dijadikan buzzer politik,” kata netizen.

“Kenapa org2 spt Putri gak ketangkep di Indonesia,tp ketangkepnya justru di luar Indonesia? Setelah ramai di Internasional, baru bermunculan org2 disini… siap2 diundang podcast deddy corbuzier,podcast2 lain.. dan stasiun tv rama2 mengundang… inilah kaum2 viralisme.. viral dulu br rame,” kata netizen.

“Kontribusi negara memang apa? Bayarin tiketnya? Jangan mau dimanfaatin mbak,” kata netizen.

“Ntar pulang ke indo uang hadiah nya dipalak sama dirjen pajak gak ya pak,” kata netizen.

“Cepat pulang Putri. Job kampanye (dan klaim-klaim lain yang akan menumpang kerja kerasmu sendiri) telah menanti di tanah air,” kata netizen.

“ko tega sih numpangin orang kaya gni buat kepentingan elektabilitas. kalo blg pengen dukung kan sebenernya ga usah posting, langsung aja bantu,” kata netizen.

“Ketika para politikus tiba2 peduli dan berbondong bondong mengomentari,” kata netizen.

“Telat pak. Penyanyi ini sdh sering tampil sejak kanak2 di ajang pencarian bakat di TV. Bahkan terakhir kyknya irfan hakim telah berusaha untuk membantu meningkatkan popularitasnya dg melibatkan dia di bbrp program irfan dan putrinya,” kata netizen.

“telat pak kl nawarinnya baru sekarang, org luar yg dipanggil audisi mostly udh punya prestasi di franchise event yg sama tp versi di negara masing-masing-masing,” kata netizen.

“2014 udah jadi pemenang Indonesia’s Got Talent, dari 2014 sampe sebelum ke AGT 2023, pemerintah ngasih support ga ya? Nanya serius soalnya saya gatau,” kata netizen.

“Semoga saja kalau juara dan pulang ke indonesia bawa hadiah ga kena pajak ya pak,” kata netizen.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *