dr. Zaidul Akbar: Tanpa Suntik Insulin, Ini Cara Alami Mencegah Gula Darah Naik, Tubuh Terbebas Dari Diabetes Hingga Stroke.

Cara Alami Mencegah Gula Darah Naik
dr. Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Apakah Anda ingin terbebas dari penyakit diabetes? Ternyata dr. Zaidul Akbar punya cara alami mencegah lonjakan gula darah.

Gula darah yang tinggi menyebabkan beberapa penyakit antara lain kencing manis atau kencing manis. Penderita diabetes harus mencegah peningkatan gula darah. Beberapa orang menjadi tergantung pada suntikan insulin.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut dr Zaidul Akbar sepertinya ada cara alami untuk menjaga keseimbangan gula darah.

Menurut sebuah laporan di saluran YouTube dr Zaidul Akbar. Ia menjelaskan bahwa penderita diabetes diperbolehkan makan roti sesekali.

“Ini tips mudah supaya gak terjadi lonjakan gula setelah Anda makan yang tinggi gula tadi. Caranya gimana? Ini air lah ya, air begini ini sebelum Anda makan ya misalkan Anda pengen makan roti gak apa-apa makan aja, namanya juga manusia. Yang penting jangan sering-sering jadi bikin pola makannya,” kata dr Zaidul Akbar.

Untuk menjaga gula darah sebaiknya dilakukan dengan mengatur pola makanan. Pastikan 80% adalah makanan bergizi, sedangkan 20% diperbolehkan makanan tidak sehat.

“80% produk yang masuk ke dalam tubuh itu produk sehat atau pangan sehat. 20% silahkan cheat lah. Mulai dikontrol dianya, jaga dianya mengendalikan kita,” pungkas dr Zaidul Akbar.

Sebelum makan, pastikan untuk meneguk segelas air yang telah diberi campuran satu sendok cuka apel atau cuka nanas.

“Nah, air kayak begini misalkan satu gelas begini atau mungkin setengahnya lah gitu kan. Anda mungkin campurkan satu sendok teh saja cuka apel, atau cuka nanas boleh, classic enzim boleh macam-macam, sifatnya cairan fermentasi atau probiotik juga boleh,” kata dr Zaidul Akbar.

Cara ini bisa membantu agar gula darah di dalam tubuh tidak melesat naik.

“Masukkin ke sini (segelas air) sebelum Anda makan yang tadi gulanya tinggi, ini Anda minum dulu. Apa manfaatnya? Banyak banget paling tidak mencegah terjadinya lonjakan gula pada saat Anda makan,” pungkas dr Zaidul Akbar.

Sebagai analogi, dr Zaidul Akbar mengatakan bahwa gula darah dalam tubuh layaknya kereta di Jepang yang dipadati penumpang.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *