Kagum Dengan Putri Ariani, penyanyi bersuara emas Indonesia, ini yang Dilakukan Para Juri AGT

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Penampilan Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer di America’s Got Talent atau AGT benar benar membekas di benak para juri AGT.

Para juri AGT kemudian mengunggah di media sosialnya masing-masing mengutarakan kekaguman pada suara dan performa Putri Ariani diatas panggung walaupun memiliki keterbatasan atau disabilitas.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selama ini, Putri Ariani juga dalam testimoninya sebelum pentas di AGT, ingin dilihat sebagai musisi dan ingin menjadi superstar bukan hanya seorang tunanetra.

“Benar-benar kisah inspiratif, suara yang mengagumkan, aku bisa melihat grammy dalam masa depanmu Putri,” ucap Heidi Klum dikutip Hops.ID dari laman Twitter @heidiklum pada hari Kamis, 8 Juni 2023.

Heidi Klum adalah 1 dari 4 juri AGT yang berprofesi sebagai model, penyanyi, perancang mode, dan penulis berkebangsaan Jerman- Amerika yang sekarang berusia 50 tahun.

Akun Twitter resmi AGT pun @AGT membalas komentar Heidi Klum dengan jawaban penampilan fenomenal merujuk pada performa Putri Ariani, penyanyi muda berusia 17 tahun asal Indonesia.

Sementara itu, Sofia Vergara yang merupakan juri AGT dan aktris berkebangsaan Kolombia, terkenal dengan filmnya yang berjudul big trouble, juga mengungkapkan ucapan selamat di akun Twitternya.

“Bravooooo,” ujar Sofia diakhiri dengan emoji tepuk tangan sebanyak 4 kali, dinukil Hops.ID dari akun Twitter @SofiaVergara pada hari Kamis, 8 Juni 2023.

Howie Mandel, juga terkejut saat mendengar pengakuan Putri Ariani bahwa lagu pertama yang dinyanyikan Putri adalah ciptaannya sendiri.

“Putri, kamu adalah bintang,” kata Howie Mandel dinukil Hops.ID dari akun Twitter @howiemandel pada hari Kamis, 8 Juni 2023.

Lain lagi dengan super judge, Simon Cowell. Simon lebih memilih platform Instagram untuk menyuarakan kekagumannya pada Putri Ariani.

Simon Cowell mengunggah video saat Putri Ariani menyanyikan lagu kedua, khusus atas permintaan Simon. Simon juga menyertakan caption dalam video Putri Ariani yang sedang pentas di AGT tersebut.

“Inilah mengapa kita punya golden buzzer,” ujar Simon Cowell dikutip Hops.ID dari Instagram @simoncowell pada hari Kamis, 8 Juni 2023.

Produser dan tokoh televisi kebangsaan Inggris itu pun dengan gentleman mengantar Putri Ariani dan orang tuanya sampai ke belakang panggung AGT.

“Saya terpesona, dan kamu adalah penulis lagu yang luar biasa,” ujar Simon Cowell , dikutip Hops.ID dari Youtube AGT pada hari Kamis, 8 Juni 2023.

Putri Ariani tak hentinya mengucapkan terima kasih saat diatas panggung begitu juga pada Simon.

“Kamu membuat mimpiku jadi kenyataan,” ucap Putri terharu.

“Kamulah yang membuat mimpiku jadi kenyataan,” balas Simon Cowell.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *