Menggiurkan, Besarnya Hadiah yang Akan Dibawa Pulang Putri Ariani Jika Menang America’s Got Talent

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Jika Putri Ariani menang di ajang America’s Got Talent, maka ia berhak atas hadiah fantastis. Hadiah yang diterima oleh para pemenang dari musim ke musim yaitu berupa uang.

Dikutip dari laman Good Housekeeping, Senin (12/6/2023) pemenang dari ajang pencarian bakat asal Amerika Serikat ini berhak atas hadiah uang US$ 1 juta atau setara Rp14,8 miliar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tak hanya uang, ada juga kesempatan menarik bagi pemenang America’s Got Talent yaitu tampil di sebuah acara besar berlokasi di Las Vegas.

Meski begitu, hadiah senilai US$ 1 juta tersebut dibayar dalam anuitas finansial selama 40 tahun.

Bisa juga, kontestan memilih untuk menerima uang tunai saat ini dari anuitas tersebut. Analisis Forbes pada tahun 2011 menemukan seberapa banyak hadiah yang bisa didapat pemenang.

Pemenang bisa memutuskan seberapa lama hadiah bisa dibagi. Misalnya setuju dibagi selama 40 tahun, maka mereka bisa mendapatkan hadiah sebesar US$ 25.000 atau setara Rp371 juta pertahun, sebelum pajak.

Namun pemenang juga bisa menerima uang secara keseluruhan alias tunai. Namun, hadiah yang mereka dapat yaitu US$ 300.000 atau setara Rp4,4 miliar sebelum pajak.

Nama Putri Ariani mulai dikenal semenjak mengikuti kompetisi Indonesia’s Got Talent 2014 dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang.

Diketahui, Ariani Nisam Putri atau yang lebih dikenal sebagai Putri Ariani, lahir pada 31 Desember 2005. Dia adalah seorang penyanyi-penulis lagu pop solo penyandang disabilitas tunanetra berkebangsaan Indonesia.

Nama Putri Ariani mulai dikenal semenjak mengikuti kompetisi Indonesia’s Got Talent 2014 dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi ikut menyaksikan penampilan Putri Ariani America’s Got Talent (AGT) 2023, lewat tayangan ulang. Jokowi mengaku bangga dengan Putri Ariani yang tampil memukau di ajang pencarian bakat asal Amerika Serikat itu.

“Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023,” kata Jokowi melalui akun Instagramnya @jokowi, Senin (12/6/2023).

“Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” sambungnya.

Jokowi turut mengunggah potongan penampilan Putri di America’s Got Talent 2023. Dia berharap prestasi yang diraih Putri dapat menjadi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa cita-cita dapat diraih.

“Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” jelasnya.

Jokowi pun memberikan dukungan dan selamat kepada Putri yang berhasil mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell.

“Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap mambawa nama Indonesia,” ujar Jokowi.

Diketahui, Ariani Nisam Putri atau yang lebih dikenal sebagai Putri Ariani, lahir pada 31 Desember 2005. Dia adalah seorang penyanyi-penulis lagu pop solo penyandang disabilitas tunanetra berkebangsaan Indonesia.

Bakal Calon Presiden PDIP Ganjar Pranowo menyebut nama Putri Ariani dalam acara Merawat Jiwa Nusantara di Gelanggang Olahraga (GOR) Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Ganjar mengatakan, beberapa hari ini seorang anak perempuan membuat ramai jagad maya maupun nyata, dia bernama Putri Ariani, mendapat Golden Buzzer pada acara America Got Talent (AGT).

“Putri Ariani itu anak kita. Anak bangsa Indonesia, yang perlu didukung kesenian dan musiknya. Jangan mau kesenian dan kebudayaan kita, bangsa Indonesia diambil oleh negara lain,” ujarnya, ditulis Minggu (11/6/2023).

Ganjar juga mengaku tersanjung bisa menghadiri acara Merawat Jiwa Nusantara ini. “Warga Jawa Timur berkumpul tumplek blek di GOR Delta Sidoarjo ini. Terima kasih kehadirannya di sini,” ucapnya.

Ganjar mengungkapkan, dari tadi sudah banyak suguhan kesenian tari kebudayaan, mulai dari Sabang sampai Merauke. Itu tandanya, Indonesia adalah bangsa yang kaya akan kesenian dan kebudayaan.

“Kita lihat tadi pakaian adatnya, musik daerahnya, belum lagi kulinernya. Kita bangsa yang kaya. Untuk itu, akan ada banyak cinta di Indonesia dan izinkan saya menyampaikan salam untuk bisa bertemu lagi,” ujarnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *