Menggetarkan! Surya Paloh: Jangankan Masuk Penjara, Dibunuh pun Tetap Dukung Anies Baswedan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id โ€” Ahli Hukum Tata Negara, Denny Indrayana mengulangi pernyataan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam sebuah pertemuan elit Nasdem.

Pada saat itu, kata Denny, Surya Paloh menegaskan dukungan terhadap bakal calon presiden Anies Baswedan apapun yang terjadi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Dalam satu pertemuan elit partainya, Surya Paloh dikabarkan menegaskan, ‘Abang ini jangankan masuk penjara, dibunuh pun tetap tidak akan berubah mendukung Anies Baswedan’,” tulis Denny melalui akun Twitternya pribadinya dikutip Populis.id Rabu (14/6/2023).

Denny menyampaikan hal itu menyinggung soal kabar Menteri Pertanianย Syahrul Yasin Limpoย telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus korupsi. Kasus itu dikonfirmasi oleh Komisi Pemberantasn Korupsi (KPK) dan sedang diselidiki.

Menurut Denny, dugaan penetapan Syahrul sebagai tersangka itu memperlihatkan kalau oposisi seolah menjadi target penguasa. Syahrul sendiri merupakan Menteri dari Partai Nasdem.

“Tujuannya jelas, mengganggu koalisi KPP dan menjegal pencapresan Anies Baswedan. Padahal, gangguan semacam ini, justru akan makin meneguhkan Partai Nasdem di dalam koalisi,” tutur Denny.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *