PW IPHI Babel Tebar Santunan Bagi Kaum Dhuafa: Wujud Implementasi Haji Mabrur Sepanjang Hayat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Santunan dengan masing-masing senilai Rp300000 disalurkan kepada 50 orang duafa di seputaran Kampung Sidorejo Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Mentok.

Santunan yang diserahkan saat acara safari subuh rombongan PW IPHI Babel dan PD IPHI Bangka Barat di Masjid Al Amaliah, sabtu 17 Juni 2023, merupakan kegiatan yang berkaitan dengan beberapa rangkaian acara lain dalam rangka Milad IPHI ke 33 tahun 2023. Acara ini terselenggara berkat kerjasama PW IPHI dan Baznas Provinsi .

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ust.Drs.Anwar Effendi, MM dalam tausiah subuhnya mengajak jamaah masjid Al Amaliah untuk selalu berbagi kepada sesama. Insya Allah orang orang yg suka berbagi dan membantu orang lain hidupnya menjadi barokah sesuai bunyi sebuah hadis “Khairunnas anfa uhum linnas” Yang artinya: sebaik-baik manusia adalah mereka yg mendatangkan manfaat untuk orang lain.

Karenanya ujar Ust.H.Anwar Effendi, IPHI selalu hadir untuk menebar kebaikan kepada sesama, sebagai implementasi dari haji mabrur sepanjang hayat, tegas Ust.H.Anwar mengakhiri tausiah subuhnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *