Tegas! Gerindra: Perjuangan Tuntas Kalau Prabowo Subianto Jadi Presiden

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua DPP Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco menyebut tujuan perjuangan partai berlambang Garuda saat ini yakni memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Dasco, perjuangan kader Gerindra akan tuntas jika Prabowo menjadi orang pertama di Indonesa.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Tuntasnya perjuangan kita kalau Prabowo presiden, Gerindra menang. Jadi kalau Prabowo presiden, Gerindra baru menang. Kalau Prabowo enggak presiden, Gerindra enggak menang,” ujar dia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahad (18/6/2023).

Maka dari itu, Dasco pada hari ini mengonsolidasikan pemenangan Prabowo Subianto kepada anggota Partai Gerindra. Dasco meminta dalam Pilpres 2024 ini setiap Tempat Pemilihan Suara (TPS) harus diisi anggota partai.

“Kita, mengkoordinasi, mengkoordinir TPS-TPS kita agar tidak terjadi seperti yang lalu dalam pemilu bahwa TPS-TPS itu ada yang tidak ditunggu. Saya pikir pada saat ini sudah saatnya, Jakarta adalah barometer dari Indonesia, kita akan menunjukan bahwa Gerindra jadi pemenang di Indonesia,” kata Dasco.

Dasco percaya, Pemilu 2024 merupakan tahun kemenangan Prabowo dan Partai Gerindra.

“Dan tentunya di 2024 Insyaallah suara kita akan bertambah, dan insyaAllah presiden kita di Indonesia ini adalah Pak Prabowo,” kata dia.

 

Tak Colek Kanan dan Kiri

Dasco meminta para kader dan simpatisan partainya untuk tidak menjelek-jelekkan lawan politik pada Pemilu 2024. Dia berharap, agar mereka fokus memenangkan Prabowo tanpa merendahkan lawan politik.

Sebab, dia menjelaskan perkembangan elektabilitas diberbagai lembaga survei akhir-akhir ini, tingkat keterpilihan Prabowo semakin meningkat dan bahkan disebut-sebut paling kuat saat ini.

“Kita tidak usah colek kanan, tidak usah colek kiri, kita konsentrasi saja memperkenalkan capres kita ke masyarakat,” kata Dasco.

“Saya pikir, kita sudah melihat ulasan-ulasan dari pengamat maupun survei-survei bahwa 2023 insya Allah takdirnya Pak Prabowo jadi presiden,” sambungnya.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *