Pesan AHY ketika Lepas Anies ke Tanah Suci: Semoga Jadi Haji Mabrur

Pesan AHY ketika Lepas Anies ke Tanah Suci: Semoga Jadi Haji Mabrur (foto CNN Indonesia)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyempatkan diri mengantarkan Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan yang akan berangkat ke Tanah Suci untuk ibadah haji.
AHY mengantarkan Anies hingga Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (22/6).

Sebagaimana Pantauan dari CNNIndonesia.com, AHY telah lebih dulu tiba di Terminal 3 Soekarno-Hatta saat Anies tiba pukul 17.38 WIB. Keduanya sempat bersalaman dan ngobrol bersama sembari menuju ke dalam Terminal 3.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Hati-hati, semoga menjadi haji yang mabrur,” ujar AHY kepada Anies Baswedan.

AHY didampingi sejumlah elite Demokrat lainnya, termasuk sang istri Annisa Pohan.

Momen berangkat haji dilakukan Anies di tengah riuh spekulasi terkait dengan sosok Cawapres yang akan mendampingi mantan gubernur DKI tersebut.

Ketua DPP Partai NasDem sekaligus Anggota Tim Delapan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Sugeng Suparwoto mengatakan nama cawapres akan diumumkan Anies sepulang dari beribadah haji.

“Satu nama sudah di kantong Bacapres Anies, mari kita tunggu siapa tahu sekembali Pak Anies dari ibadah haji akan ditentukan momentum terbaik untuk mendeklarasikan Pasangan Capres-Cawapres Koalisi Perubahan,” ujar Sugeng dalam keterangannya, Rabu (21/6).

Hal senada juga disampaikan Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari. Dia menduga Anies akan mengumumkan pendampingnya dalam Pilpres 2024 setelah menunaikan ibadah haji.

“Kan, berangkatnya mas Anies tidak terlalu lama lagi, hitungan beberapa hari, artinya bisa iya bisa tidak. Tapi kemungkinannya kecil ya kalau sebelum berangkat haji akan diumumkan ya,” kata Taufik di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (19/6).

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Komentar