Penuh Kehangatan, Momen Anies-Ganjar Foto Bersama di Sela-sela Ibadah Haji

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Dua calon presiden RI berfoto bersama dengan penuh senyum dan keakraban di sela-sela pelaksanaan ibadah haji tahun ini. Dalam foto yang beredar luas di media sosial, Anies dan Ganjar berfoto bersama dengan keluarga yang tengah menunaikan ibadah haji.

Terlihat Ganjar duduk di kursi depan meja makan, sedangkan Anies berdiri di sebelahnya. Keduanya mengenakan pakaian ihram. Sebagaimana diketahui, Anies dan Ganjar sama-sama berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji 1444 H pada tahun ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan foto tersebut. Herzaky mengatakan, Anies dan Ganjar bertemu saat makan siang, di Mina, Makkah, Arab Saudi, pada Senin, 26 Juni 2023.

“Iya benar (foto Anies dan Ganjar bertemu). Itu makan siang bareng, sebelahan meja di Mina Hospitality Palace. Fasilitas Kerajaan di Mina,” ungkap Herzaky.

Herzaky menegaskan, pertemuan Anies dan Ganjar bukanlah pertemuan yang direncanakan. “Bukan pertemuan yang direncanakan,” ujarnya.

Sebelumnya, bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan berangkat ke Mekkah, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah haji pada Kamis, 22 Juni 2023. Sedangkan Ganjar, bakal capres dari PDIP, berangkat menunaikan ibadah haji, pada hari Ahad, 25 Juni 2023.

Pertemuan keduanya di Tanah Suci menunjukkan keakraban sesama bakal calon presiden di Pilpres 2024 di tengah suhu perpolitikan di dalam negeri yang penuh dinamika dan memberikan pesan yang baik untuk kontestasi Pilpres 2024.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *