PDI-P Promosikan Karya Anies Baswedan ke Para Pendukungnya

PDP-P Promosikan Karya Anies Baswedan ke Para Pendukungnya (foto Antara)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Dalam memperingati Bulan Bung Karno Parta Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendatangkan puluhan ribu masa dari berbagai daerah di Indonesia agar bisa hadir di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (24/6/2023). Masa memerahkan Jakarta dengan warna khas PDIP dan membuat kemacetan.

Anies Baswedan harus bersyukur atas kehadiran puluhan ribu masa PDIP, lantaran rakyat di seluruh pelosok Indonesia dapat melihat langsung karya nyata Anies di Jakarta.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Mengutip Senter Indonesia, Anies  yang sukses memimpin Jakarta selama lima tahun tentunya jadi tidak perlu mengeluarkan budget untuk mempromosikan keberhasilannya pada masa PDIP yang secara politik adalah rivalnya.

Hasil kinerja Anies yang membawa Jakarta semakin berkelas sejajar dengan kota dunia lainnya yang dinilai bisa dikagumi masa PDIP

  1. Penataan pejalan kaki

Di seputaran GBK ada trotoar lebar dari gagasan Anies Baswedan. Hadirnya trotoar membuat nyaman berjalan kaki di Jakarta

  1. JPO ikonik

Jembatan penyebrangan cantik nan ikonik namun sangat bermanfaat bagi pejalan kaki, mulai hadir di Jakarta di era Anies Baswedan. Di dekat Gelora Bung Karno ada tiga JPO cantik. Yaitu, JPO Polda Metro Jaya, JPO Gelora Bung Karno, dan JPO Bundaran Senayan. Sementara jalan sedikit ada JPO Pinisi yang tidak begitu jauh dari GBK.

  1. Bus listrik

Bus listrik di koridor satu yang bersampingan dengan Gelora Bung Karno bisa manjadi promosi bagi Anies untuk mempromosian program transportasi publik berbasis listrik yang sudah berjalan di Jakarta.

 

  1. Masa PDIP bisa bertanya pada keluarga yang tinggal di Jakarta soal kinerja Anies Baswedan yang sesungguhnya yang kebijakannya pro wong cilik bukan sekedar pencitraan.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *