Kisah Seorang Kaya Yang Masuk Islam Setelah Kagum Dengan Banyaknya Umat Islam Yang Berduyun-Duyun Ke Masjid Untuk Salat Jumat

Kisah Seorang Kaya Yang Masuk Islam
Joule Aka
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – BANYAK cerita tentang orang-orang kaya di negara barat yang baru saja memutuskan untuk masuk Islam. Salah satunya adalah Joule Aka. Dia adalah teman dekat dan manajer influencer Muslim Andrew Tote, yang memutuskan untuk masuk Islam.

Joule Aka sebelumnya mengatakan dia terlahir non-Muslim. Kemudian suatu hari dia pindah ke Timur Tengah dan tinggal di beberapa negara mayoritas Muslim.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Saya pernah tinggal di Iran, Suriah, lama di Saudi, Irak, dan lainnya. Pindah ke Timur Tengah sudah 15 tahun lamanya ,” kata Joule seperti dikutip dari kanal YouTube OsmanLion.

Ketika tinggal di negara-negara Timur Tengah tersebut, ia selalu takjub melihat masyarakat Muslim yang pergi berbondong-bondong ke masjid untuk melaksanakan Sholat Jumat.

Kebersamaan dan persaudaraan yang sangat kuat di kalangan Muslim membuatnya sadar bahwa hal tersebut tidak pernah dimilikinya selama ini.

“Saya tidak iri, tapi saya melihat mereka memiliki ketaatan dan persaudaraan. Keyakinan hubungan dengan Tuhan yang tidak saya miliki,” terangnya.

Perlahan kejadian demi kejadian dilaluinya. Hingga akhirnya Joule Aka memutuskan masuk Islam.

Ia mengaku bahwa keinginannya mualaf sudah sejak lama. Banyak hal yang diterima, dan semua yang ada di dalam Islam sangat masuk akal.

Menurut Joule, keputusan masuk Islam memang bukan hal kecil, karena menyangkut kehidupannya. Kendati demikian, dia tetap memantapkan hatinya.

“Islam adalah sistem kehidupan. Islam adalah sistem yang menjelaskan Anda jadi versi terbaik yang Anda bisa. Saya pikir Islam lebih banyak membawa kedamaian daripada yang saya lihat sebelumnya,” pungkasnya.

Wallahu a’lam bisshawab.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *