Waduh! Nama Politisi Hilang dari Dakwaan Kasus BTS, Bursah Zarnubi: Kenapa Nama Suami Puan Ikut Raib

Tangkapan layar Youtube wawancara Bursah Zarnubi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Hilangnya nama-nama Politisi dalam dokumen penuntutan terkait dugaan korupsi penyediaan menara base transceiver station (BTS) 4G dan infrastuktur pendukung 1, 2, 3, 4, dan 5 Bakti Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuat aktivis senior Bursah Zarnubi heran.

Dalam video Youtube Hamid Nasution yang dikutip Sumbawanews.com, Senin (10/9/2023) aktivis senior Bursah Zarnubi secara gamblang menyebut nama-nama pihak yang terlibat dalam kasus mega korupsi BTS.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Contoh yang terbarunya cuma BTS itu kan, kita kan juga nggak nyangka tiba-tiba suaminya Puan. Ya bukan kita nuduh ini tempo yang buka ya,” jelas Bursah.

Bursah juga menyebut nama Hasto yang menjadi penghubung dalam kasus ini, “ada disebut hasto yang menghubungkan dia ke apa pak menteri, kemudian ada Menpora sekarang ya,” terangnya.

Bursah menjelaskan nama-nama tersebut bukan sebagai tuduhan tapi sudah menjadi konsumsi publik yang dipublikasikan media, “ini bukan tuduhan saya, saya menceritakan cerita tempo, ya dia pemegang saham 99% yang kena Direktur Utama,” lanjutnya.

Bursah juga heran dengan nama suami Puan yang juga ikut raib dalam dakwaan, “masa misalnya suami pun nggak tahu bahwa ini ada uang gede gini, kan ga masuk akal gitu, kan tidak masuk di dalam dawaan tidak dimasukkan,” terangnya.

Dijelaskan dalam Korupsi skala besar, pada umumnya melibatkan elite yang ada dalam akses kekuasaan, “setiap korupsi besar itu pasti melibatkan elite yang orang yang ada akses kekuasaan selalu nggak mungkin nggak,” tutupnya.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *