Prediksi Dolar AS Mati, Robert Kiyosaki Usulkan Beli Tiga Aset Ini

Prediksi Dolar AS Mati
Robert Kiyosaki
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idRobert Kiyosaki, penulis buku Rich Dad Poor Dad berbicara tentang mata uang BRICS dan kemungkinan dampaknya terhadap dolar AS.

Negara-negara BRICS termasuk Brasil, Rusia, India, Cina, dan Afrika Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Awalnya, ekspektasi Bitcoin.com untuk mata uang BRICS baru meningkat tajam setelah laporan saluran berita Rusia RT menyarankan bahwa blok ekonomi BRICS bersiap untuk meluncurkan mata uang yang didukung emas.

Pengumuman resmi koin ini diklaim akan dilakukan pada puncak para pemimpin yang dijadwalkan pada 22-24 Agustus 2023.

Namun, tidak ada pejabat BRICS yang mengumumkan mata uang baru tersebut dan tidak ada konfirmasi bahwa itu akan didukung oleh emas.

Dalam tweet hari Selasa, Kiyosaki memperkirakan bahwa dolar AS akan mati dan dana senilai triliunan dolar akan mengalir pulang, karena ia mengharapkan negara-negara BRICS mengumumkan mata uang yang didukung emas selama pertemuan puncak mereka di bulan Agustus.

Kiyosaki juga menambahkan bahwa inflasi akan meroket. Itu sebabnya dia menyarankan agar investor harus membeli emas, perak, dan bitcoin — rekomendasi yang sering dia sarankan.

Ini bukan pertama kalinya Kiyosaki memperingatkan tentang negara-negara BRICS yang menantang dominasi AS dan mata uangnya.

Pada bulan April, dia juga mengatakan bahwa “kuadriliun dolar” akan kembali, memperingatkan bahwa konsekuensi dari hal tersebut mungkin terjadi hiperinflasi.

Kiyosaki telah merekomendasikan emas, perak, dan bitcoin selama bertahun-tahun. Dia sebelumnya menjelaskan bahwa ketiga investasi tersebut adalah yang terbaik untuk masa-masa yang tidak stabil.

Dalam tweetnya pada hari Selasa, dia juga menyebutkan bahwa harga bitcoin akan mencapai US$ 120.000 tahun depan.

Penulis terkenal itu mungkin mengutip perkiraan yang direvisi oleh Standard Chartered. Raksasa perbankan mengatakan pada hari Senin (10/7/2023) bahwa BTC dapat mencapai US$ 50.000 tahun ini dan US$ 120.000 pada tahun 2024.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *