AHY Buka-bukaan Tentang Peluang Jadi Cawapres Anies

AHY Buka-bukaan Tentang Peluang Jadi Cawapres Anies Baswedan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono angkat suara perihal pengumuman bakal calon wakil presiden yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan. AHY mengaku ingin berprasangka baik berharap deklarasi cawapres Anies segera diumumkan secara terbuka ke publik.

“Berharap waktunya akan datang, dan mudah-mudahan tidak terlalu lama, artinya segera bisa dideklarasikan secara terbuka kepada seluruh rakyat Indonesia,” kata AHY kepada wartawan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Saya selalu ingin berprasangka baik, saya ingin selalu mempersiapkan diri dalam apapun tugas dan harapan rakyat, itulah mengapa saya akhirnya mengakhiri pengabdian di TNI dan masuk dalam dunia politik dan juga ke masyarakat karena saya ingin mempersiapkan diri menjadi bagian dari itu,” ujarnya.

AHY menyatakan dirinya ingin berbuat yang terbaik. Dia mengaku tidak ingin berandai-andai namun dirinya akan siap jika diberi kepercayaan.

“Insyaallah apapun saya bisa dapat jalankan, siap, dan tentunya bisa berbuat yang terbaik,” kata AHY.

AHY sebelumnya menyambut kedatangan Anies Baswedan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta usai pulang haji. Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, kepada wartawan, Rabu (12/7/2023), memiliki penilaian terhadap momen tersebut.

“Saya kira itu semacam kode keras bahwa AHY-lah yang paling mungkin, paling dekat nama yang di kantong Anies untuk dijadikan sebagai pendamping di Pilpers 2024 yang akan datang,” katanya.

Adi menilai kehangatan yang ditunjukkan oleh AHY dan Anies mengisyaratkan keduanya cukup cocok. Terlebih, kata dia, AHY mengantar dan menjemput Anies yang menunaikan ibadah haji.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *