Gagasan Prabowo Dorong Kredit Ringan bagi UMKM Dinilai Bagus

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Gagasan yang disampaikan bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Raya (KIR) Prabowo Subianto soal kredit ringan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dinilai sudah bagus.

Gagasan yang disampaikan bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Raya (KIR) Prabowo Subianto soal kredit ringan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dinilai sudah bagus.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Dalam membangun kota itu kan, yang pertama seorang pemimpin menghidupkan perputaran ekonomi untuk masyarakat,” kata Ujang dihubungi Akurat.co di Jakarta, Jumat (14/7/2023).

Menurut Direktur Ekskutif Indonesia Political Review (IPR) itu bangsa Indonesia akan menjadi negara maju jika ekonomi UMKM kuat. Kemudian, sumber daya manusia yang berkompeten.

“Indonesia pasti akan menjadi negara kuat, pasti bisa maju karena kalau UMKM kuat. Jadi apa yang disampaikan Pak Prabowo positif-positif saja,” ucapnya.

Selain itu, Ujang juga menyoroti pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra yang ingin melanjutkan program hilirisasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika terpilih menjadi orang nomor satu di Indonesia di Pilpres 2024.

Prabowo menyebut bahwa strategi program hilirisasi yang dijalankan Presiden Jokowi selama tiga tahun terakhir ini mampu meningkatkan pendapatan negara lebih tinggi daripada tahun-tahun sebelumnya.

Ujang menilai, tak mempermasalahkan keinginan Prabowo yang ingin melanjutkan program pembangunan nasional Jokowi. “Selama itu baik untuk Indonesia, tidak ada masalah, karena program itu intinya membuat Indonesia maju,” tuturnya.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *