Jokowi Tanya Cawapres Anies Baswedan, Surya Paloh Jawab Belum Mikirin

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana pada Senin (17/7) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi rupanya sempat bertanya siapa sosok cawapres dari Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Nah, Pak Jokowi juga tanya, siapa ini wakil presidennya ini. Saya bilang saya belum mikirin itu, yang saya tahu (urusan) Pak Anies itu,” kata Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Selasa (18/7).

Paloh mengatakan dirinya menyerahkan cawapres kepada Anies.

“Ya saya bilang saya belum memahami barangkali Pak Anies yang paling tahu, ya itu saja kira-kira begitu,” ungkapnya.

Meski begitu, Paloh berharap cawapres Anies adalah sosok yang bisa melengkapi Anies. “Sayang kalau seorang wakil presiden tidak mampu memperankan secara lebih optimal untuk mengurusi bagian-bagian yang bisa dia perankan untuk lebih mengoptimalkan output,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPP NasDem, Willy Aditya menyebut pertemuan temu kangen antara Jokowi dan Paloh dan sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun.

“Temu kangen abang-adek aja, sudah saling kangen ketemu. Apalagi Pak Surya ulang tahun, Pak Jokowi ucapkan happy birthday ke abangnya,” ucap Ketua DPP NasDem, Willy Aditya, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

Willy menyebut dalam pertemuan itu Jokowi juga sempat menyinggung soal acara Apel Siaga NasDem di Stadion GBK yang dihadiri ratusan ribu kader NasDem hingga di luar stadion.

“Ya ngobrol, ‘luar biasa acara NasDem, Bang. Abang ulang tahun kan GBK meledak, meletup’,” ucap Willy menirukan ucapan Jokowi ke Paloh.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *