Rangkaian Silaturahmi IPHI PW Bangka-Belitung Bersinergi dengan Baznas Salurkan Bantuan Pada Kaum Duafa

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – PW IPHI yang dipimpin Wakil Ketua Drs.H.Iskandar Zulkarnain,M.Si melakukan rangkaian silaturahmi ke Provinsi Kep.Bangka Belitung ke Kabupaten Belitung Timur, kamis 13 Juli 2023.

Rombongan didampingi Ketua PD IPHI Kab.Belitung Timur Hj.Nurhidayah,S.Pd berkunjung ke Kediaman Rumah Dinas Bupati di Bukit Samak Manggar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Rombongan yang berjumlah 12 orang diterima langsung oleh Bupati Beltim Drs.Burhanuddin selesai sholat Ashar.

Dalam kapasitasnya selaku Ketua Dewan Pembina PD IPHI Beltim Bupati Burhanuddin menyambut gembira kedatangan rombongan PW IPHI di Kota 1001 Warkop, apalagi kunjungan PW IPHI ini sekaligus melaksanakan kegiatan safari jumat.

Dalam tausiyahnya kepada ibu ibu majelis ta’lim, Drs.H.Iskandar Zulkarnain mengharapkan adanya sinergisitas program antara IPHI dengan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur.

“Contohnya dalam hal mendorong kebangkitan ekonomi umat melalui pembinaan UMKM, memotivasi semangat masyarakat muslim untuk menunaikan ibadah haji. dan banyak lagi program program yang bisa dikerjasamakan untuk memberi manfaat kepada masyarakat.” ujar H.Iskandar Zulkarnain.

Dalam kunjungan ini PW IPHI Bangka Belitung bekerjasama dengan Baznas, memberikan santunan kepada 50 orang kaum duafa. (Nenden).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *