Kecerdasan Meningkat, Gula Darah Normal, dr. Zaidul Akbar Merekomendasikan Makan Nasi Dengan Ini

resep sederhana makan nasi
dr. Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.iddr. Zaidul Akbar pernah membeberkan resep sederhana makan nasi untuk menormalkan gula darah.

Ini tidak hanya menormalkan tekanan darah, tetapi setelah dr. Zaidul Akbar juga bisa membuat orang menjadi lebih pintar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kenaikan gula darah diketahui bergantung pada kecerdasan seseorang.

Menurut dr Zaidul Akbar, peningkatan darah dalam tubuh manusia harus dikontrol, jika tidak maka tidak akan menimbulkan gangguan kesehatan lain pada tubuh.

Salah satu cara untuk mengontrol peningkatan gula darah dalam tubuh manusia adalah dengan mengikuti resep sederhana konsumsi nasi yang disampaikan dr Zaidul Akbar.

dr Zaidul Akbar membagikan resep nasi yang mudah ini dalam sebuah video yang diunggah ke saluran YouTube dr Zaidul Akbar.

Dalam video tersebut, dr. Zaidul Akbar menjelaskan bahwa ketika kadar gula darah dalam tubuh meningkat, maka akan terjadi efek samping. Salah satunya mempengaruhi kecerdasan.

Sebab, menurut dr Zaidul Akbar, saat seseorang mengalami lonjakan gula darah, kecerdasannya perlahan menurun.

“Itu bagus karena lonjakan gula dalam tubuh kita itu bisa melemahkan kecerdasan,” terang dr Zaidul Akbar.

Dijelaskan dr Zaidul Akbar, seseorang perlu memperhatikan lonjakan gula darah dalam tubuhnya, agar tak berdampak buruk pada kesehatannya.

Salah satu cara yang paling mudah untuk mengendalikan lonjakan gula darah adalah dengan memperhatikan asupan makanan yang masuk dalam tubuh kita.

Maka dengan mengganti makanan yang mampu menurunkan atau mengatur lonjakan gula darah maka juga akan berdampak baik bagi kecerdasan otaknya.

Cara sederhana mengkonsumsi nasi agar bisa menurunkan lonjakan gula darah menurut dr Zaidul Akbar yaitu dengan mencampur nasi dengan minyak yag sehat.

“Nasinya itu anda campurkan minyak,” terang dr Zaidul Akbar.

Namun ditegaskan dr Zaidul Akbar, minyak yang ia maksud untuk dicampur dengan nasi tersebut bukan minyak sembarangan, namun yang sehat bagi tubuh. Minyak sehat yang dimaksud oleh dr Zaidul minyak zaituk atau minyak VCO.

“Selain VCO, zaitun boleh sedikit di ricecooker anda itu,” terang dr Zaidul Akbar.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *