9 Kebiasaan Miliuner Dunia Yang Membuat Mereka Sukses dan Kaya

Kebiasaan Miliuner Dunia
Miliuner Dunia
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Banyak orang bermimpi menjadi kaya dan hidup nyaman. Namun tidak banyak orang yang mengetahui bahwa kebiasaan sehari-hari dapat mempengaruhi Anda untuk mewujudkan impian tersebut.

Menurut seorang perencana keuangan bernama Tom Corley, yang telah mewawancarai ratusan miliuner dunia. Dalam wawancara ini, Corley menemukan bahwa menjadi kaya juga berkaitan dengan kebiasaan dan gaya hidup tertentu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Berikut kebiasaan orang kaya yang disurvei oleh Tom Corley:

  1. Banyak membaca

Sebanyak 88 persen responden mengatakan bahwa mereka meluangkan 30 menit atau lebih setiap hari untuk pendidikan atau pengembangan diri dengan cara membaca. Kebanyakan orang super kaya tidak membaca untuk mencari hiburan, tapi mereka lebih suka biografi, sejarah, dan buku-buku pengembangan diri.

Investor legendaris dan miliarder Warren Buffett mengatakan bahwa membaca telah menjadi kebiasaan paling penting yang dia jalani. Jika Anda ingin membeli buku baru, lihat buku klasik bisnis yang disukai Buffett dan para pemimpin lainnya.

  1. Menghabiskan 15-30 menit setiap hari untuk fokus berpikir

Banyak orang super kaya yang diwawancarai Corley mengatakan bahwa mereka meluangkan waktu untuk memproses semua yang terjadi dalam hidup mereka.

“Orang kaya cenderung berpikir dalam kesendirian, di pagi hari dan setidaknya selama 15 menit setiap hari,” tulisnya.

Seringkali mereka akan merenungkan karir mereka, kesehatan mereka dan hubungan pribadi mereka. Memiliki waktu tenang untuk menganalisis pikiran Anda dikaitkan dengan pengurangan stres.

Faktanya, meluangkan waktu dua menit di tempat kerja untuk tidak fokus pada apa pun selain pernapasan akan membantu Anda rileks, kata seorang dokter lulusan Harvard kepada CNBC Maket It.

  1. Menjadikan olahraga sebagai prioritas

Penelitian menunjukkan bahwa berolahraga secara teratur menjernihkan pikiran dan membuat Anda merasa lebih termotivasi.

Menurut Corley, 76 persen responden surveinya meluangkan waktu 30 menit atau lebih untuk latihan aerobik seperti joging, bersepeda, atau berjalan kaki setiap hari. Banyak pemimpin di dunia bisnis hobi berolahraga.

Miliarder Richard Branson, misalnya, mengatakan bahwa rutinitas paginya bangun jam 5 pagi untuk bermain tenis atau bersepeda. Kebiasaan tersebut membuat Branson lebih produktif.

  1. Bergaul dengan orang-orang yang menginspirasi mereka

“Anda hanya sesukses mereka yang sering bergaul dengan Anda,” kata Corley.

Jika Anda belum memiliki orang dengan motivasi tinggi di lingkaran pribadi Anda, jangan takut. Para miliuner dunia kerap menjadi sukarelawan, ini merupakan cara yang bagus untuk bertemu dengan individu lain yang positif dan menginspirasi.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar