9 Kebiasaan Miliuner Dunia Yang Membuat Mereka Sukses dan Kaya

Kebiasaan Miliuner Dunia
Miliuner Dunia
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Anda juga dapat bergabung dengan grup untuk orang-orang yang memiliki karier atau minat pribadi yang sama. Kemudian kembangkan hubungan dengan tetap terkoneksi dengan mereka.

  1. Mengejar tujuan sendiri

Sebagian besar orang superkaya yang sukses karena usahanya sendiri, bukan karena warisan, berencana untuk menjadi kaya dan kemudian mewujudkannya, demikian temuan penelitian Corley.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sekitar 80 persen orang kaya terobsesi dengan mengejar tujuan. Mereka merujuk pada tujuan harian dan jangka panjang secara teratur.

“Saya di sini untuk memberitahu Anda untuk tidak mengikuti tujuan orang lain dan kemudian menghabiskan bertahun-tahun hidup Anda untuk mewujudkannya,” kata Corley.

“Temukan tujuan Anda sendiri, impian Anda sendiri, dan kejarlah itu.”

  1. Cukup tidur

Sebanyak 89 persen miliuner tidur 7-8 jam setiap malam atau lebih.

“Tidur sangat penting untuk kesuksesan,” tulisnya, mengutip efeknya pada fungsi memori dan pemikiran kreatif.

  1. Memiliki banyak sumber penghasilan

“Miliuner mandiri tidak bergantung pada satu sumber pendapatan tunggal. Mereka mengembangkan banyak sumber penghasilan,” kata Corley.

Enam puluh lima persen memiliki setidaknya tiga aliran pendapatan yang mereka ciptakan sebelum menghasilkan satu juta dolar pertama mereka, seperti bisnis sampingan atau investasi yang menghasilkan pendapatan seperti REIT atau real estat.”

Diversifikasi sumber pendapatan memungkinkan Anda untuk mengatasi inflasi yang pasti terjadi,” tulisnya.

  1. Menghindari pemborosan waktu

Uang bukan satu-satunya sumber daya penting bagi orang kaya. Waktu juga penting.

“Ketika kita menginvestasikan waktu kita dalam segala hal, waktu itu hilang selamanya,” tulis Corley.

“Ketika Anda melihat waktu sebagai risiko terbesar, itu akan memaksa Anda untuk menjadi lebih sadar tentang bagaimana menginvestasikan waktu Anda,” kata Corley.

  1. Bangun pagi

Hampir 50 persen dari miliuner bangun lebih awal setidaknya tiga jam sebelum memulai kerja. Banyak dari mereka menggunakan waktu luang tersebut untuk mengerjakan proyek pribadi, merencanakan hari mereka, atau meluangkan waktu untuk berolahraga.”

Bangun jam lima pagi untuk melakukan tiga hal teratas yang ingin Anda capai di hari tersebut memberikan kendali atas hidup Anda. Kebiasaan ini memberi rasa percaya diri bahwa Anda memang mengontrol hidup Anda sendiri,” kata Tom.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar