Mantan Sekda Kaltim Launching Buku: Meiliana Untuk Kaltim

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Mantan sekertaris daerah provinsi Kalimantan Timur, DR. Meiliana yang juga Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, PW IPHI Kalimantan Timur, Selasa (25/07/2023) malam, melaunching buku di salah satu Caffe, Jalan Sirad Salman, Kota Samarinda.

Buku dengan judul “Bu Mei Untuk Kaltim”, tersebut terinspirasi dari Rizal Effendy mantan Wali Kota Balikpapan. Di mana awalnya penerbitan buku ini selama 6 bulan, namun lebih cepat 4 bulan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Meiliana saat launching tersebut mengatakan, isi buku yang baru dilaunching ini bisa memberikan inspirasi dan motivasi kepada seluruh wanita yang ingin mengabdi.

“Jadi poinnya adalah buku ini bisa bermanfaat untuk orang-orang dan bisa menginspirasi wanita-wanita yang ada di Kaltim untuk bisa berkarya,” ucap Meiliana.

Dengan mengusung tema ‘Tidak Ada Kata Pensiun Dalam Mengabdi’, Meiliana menjelaskan jika setelah pensiun dari masa mengabdi menjadi bagian kepemerintahan, maka jangan hanya diam, melainkan untuk terus bergerak dan mengabdi.

“Maksud saya, walaupun kita sudah pensiun, kita tetap berinteraksi dengan masyarakat. Kita tidak boleh pensiun itu diam, itu maksud saya,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Provinsi Kaltim, Hadi Mulyadi, juga turut menyempatkan hadir pada kegiatan tersebut, karena sebagai ajang silaturahmi.

Menurut wagub, launching buku oleh Meiliana ini sangatlah inspiratif dan memberikan pemikiran positif terhadap wanita dan ini juga sebagai jejak digital, untuk anak cucu penerus bangsa.

“Alhamdulillah hari ini beliau benar-benar menginspirasi kita menulis buku untuk Kaltim, mudah-mudahan ini bermanfaat untuk anak cucu kita,” kata Hadi Mulyadi.

Setelah launching buku ‘Bu Mei Untuk Kaltim’, Meiliana langsung mengurus buku tersebut ke ISBN Perpustakaan Nasional, untuk kemudian dibuatkan barcode.​

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *