Heru Budi: Terima Kasih Pak Anies Telah Membangun Stadion Yang Bagus

Ucapan Terima Kasih heru budi ke Anies
heru budi dan anies baswedan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada mantan Gubernur DKI Anies Baswedan atas pembangunan Jakarta International Stadium (JIS).

Selain Anies, Heru juga mengucapkan terima kasih kepada tujuh mantan Gubernur DKI lainnya yakni Wiyogo Atmodarminto, Soerjadi Soedirja, Sutiyoso, Fauzi Bowo, Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Shaiful Hidayat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ia mengatakan, delapan mantan gubernur DKI memainkan peran masing-masing dalam pengembangan JIS.

Dikatakannya, lahan yang kini menjadi JIS itu merupakan kawasan Taman Bersih Manusia Wibawa (BMW) yang mereka perjuangkan dan jaga.

“Zamannya Pak Anies Baswedan membangun JIS yang saat ini. Saya harus berterima kasih kepada beliau, karena sudah terbangun itu stadion yang bagus, yang harus kita banggakan,” kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (28/7).

Kini, kata Heru, dia beserta kementerian terkait berupaya menyempurnakan stadion yang telah diperjuangkan dan dibangun para mantan gubernur tersebut. Ia menegaskan sejak awal tak ada masalah dalam pembangunan JIS.

“Jadi salahnya dimana JIS? kan enggak ada. Selesai ya JIS ya. Saya terimakasih kepada seluruh gubernur tugas Pemda DKI sudah membangun stadion ini pengganti depo,” ucapnya.

Sumber: cnn

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *