Isi Lengkap Surat FIFA ke PSSI Soal JIS

isi Lengkap Surat FIFA
JIS : photo: pakindro/instagram
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Dalam skenario karpet, hal ini dapat membuat kita memiliki level mikro yang buruk dengan sangat cepat setelah hanya 2 atau 3 laga.

Karena defisit yang diuraikan di atas, sistem hybrid berbasis Karpet saat ini akan menimbulkan risiko besar bagi turnamen dan akibatnya lapangan di Stadion Internasional Jakarta saat ini tidak dapat direkomendasikan sebagai tempat pertandingan untuk FUT17WC Indonesia 2023. Dari calon pengelola lapangan, sistem karpet perlu diganti.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Setelah dilepas, lapisan 5cm dapat diganti dengan zona akar baru dan rumput baru dimasukkan.

Setelah dipasang saya akan menjahit permukaannya menggunakan jarak konvensional sedalam 2 cm x 18 cm seperti yang sudah kami lakukan di Indonesia.

Operasi semacam itu harus dapat dilakukan dalam jangka waktu 8 hingga 10 minggu.

Ini akan memberikan stabilitas permukaan yang sesuai yang mampu menahan jadwal pertandingan dalam intensitas turnamen yang memungkinkan 2 grup dimainkan di sana.

Cakupan terperinci dari pekerjaan ini dapat disediakan oleh konsultan lapangan yang disetujui FIFA dan kami siap untuk Mendukung proses ini dengan semua keahlian dan pengalaman yang diperoleh dalam kompetisi FIFA baru-baru ini di semua tingkatan.

Namun, saya akan mengusulkan lebih lanjut bahwa perubahan ini dilakukan sedini mungkin untuk memungkinkan periode pertumbuhan Maksimal menjelang turnamen.

Dalam hal pemeliharaan rutin, kami akan merencanakan serangkaian lokakarya manajemen lapangan untuk mendukung transfer pengetahuan dari para ahli kami ke tim manajemen lapangan lokal dan groundmen serta memastikan pemeliharaan lapangan yang tepat 6 disampaikan sebelum dan selama turnamen”.

Sumber: fajar

banner 800x800