Ustadz Adi Hidayat: Istighfar Dapat mendatangkan Rezeki dan Harta Yang Melimpah

Istighfar Dapat mendatangkan Rezeki
Ustadz Adi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ustadz Adi Hidayat mengatakan istighfar merupakan salah satu amalan dzikir yang sangat besar manfaatnya.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, ketika seseorang berzikir, maka ia akan mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Namun, seringkali banyak orang menghadapi masalah yang tidak semua orang ingat dan mendekatkan diri kepada Allah saat bepergian jauh.

Ustadz Adi Hidayat sering mengamati bahwa sebagian orang, meskipun berdzikir, tetap memusatkan pikirannya pada hal-hal duniawi. Misalnya, ketika Anda melakukan dzikir sambil bermain dengan ponsel Anda.

Hal itu disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam ceramah yang videonya diunggah kanal YouTube Majlis Shorban Rosulullah.

“Lisan Anda astaghfirullah tapi tangan Anda megang handphone, pikiran anda melihat status, sebagian orang malah merespon urusan dunia. Bagaimana istighfar bisa berkorelasi dengan itu semua?” terang Ustadz Adi Hidayat.

“Itu masalah utamanya, jadi semua kalimat ini ketika diucapkan bingkainya adalah dzikir, mampukah Anda mengucapkan istighfar ini yang langsung mengingatkan Anda kepada Allah SWT, ini poin besar,” lanjut Ustadz Adi Hidayat.

Padahal menurut Ustadz Adi Hidayat bisa mengucapkan istighfar dengan benar dan sungguh-sungguh memiliki manfaat besar, termasuk dalam masalah rezeki dan harta.

Ustadz Adi Hidayat membuka rahasia besar mengenai istighfar yang terkait dengan kisah Nabi Nuh AS. Dimana Nabi Nuh AS menyampaikan dakwah dan mengajak kaumnya agar kembali kepada jalan yang benar.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *