Mau Anak Bakal Banyak Rezeki, Sukses dan Kaya Raya serta Dermawan? Syekh Ali Jaber: Segera Ajarkan Amalan ini Sejak Kecil

Amalan untuk Anak agar Banyak Rezeki
Syekh Ali Jaber
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Anak merupakan anugerah dari Allah SWT kepada orang tua, maka sudah menjadi tugas orang tua untuk merawat dan mendidiknya menjadi lebih baik.

Ketika Allah SWT mempercayai bahwa kita sebagai orang tua akan diberi anugerah dari anak-anak, maka sudah menjadi tugas kita untuk mendidik mereka dengan kebaikan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Salah satu hal terpenting yang harus diajarkan orang tua kepada anak-anaknya adalah mencintai Allah, Rasul-Nya dan Al-Qur’an.

Tidak hanya itu, orang tua juga perlu mengajarkan sesuatu yang bermanfaat bagi anak-anak mereka selama sisa hidup mereka.

Dalam suatu kesempatan, Syekh Ali Jaber mengungkapkan sebuah amalan yang harus diwariskan orang tua kepada anaknya sejak dini.

Salah satu dari amalan ini dapat sangat bermanfaat bagi orang tua untuk membantu anak-anak mereka sukses dan berkembang di masa depan.

Amalan ini sangat penting untuk diajarkan kepada anak-anak sejak usia dini karena mengajarkan praktek ini sejak usia dini adalah dengan harapan ketika mereka dewasa mereka akan menjadi pribadi yang kaya dan menerima banyak berkah.

Tidak hanya itu, dengan mengajarkan amalan tersebut kepada anak-anak, semoga kelak mereka berhasil dan juga menjadi orang yang dermawan.

Menurut Syekh Ali Jaber, penting bagi orang tua untuk mengajarkan satu hal ini kepada anak-anak sejak dini. Dengan mengajarkan hal ini sejak kecil, diyakini bahwa pintu rezeki akan terbuka bagi mereka di masa depan.

Hal tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam ceramah yang videonya diunggah oleh kana Youtube MS CHANNEL MUSLIM.

Menurut Syekh Ali Jaber, penting bagi orang tua untuk mengajarkan anak-anak tentang sedekah sejak usia dini.

“Ajari anak kita dari kecil untuk cinta sedekah, suka berbagi,” pesan Syekh Ali Jaber.

Dikatakan Syekh Ali Jaber, orang tua penting untuk mengajarkan anak-anak mereka untuk biasa bersedekah sejak kecil.

Syekh Ali Jaber menegaskan bahwa dengan membiasakan sedekah sejak usia dini, anak akan menjadi semakin dermawan ketika dewasa nanti.

“Semakin dewasa, diberikan sifat kedermawanan seperti nabi Muhammad SAW,” papar Syekh Ali Jaber.

Itulah penjelaskan dari Syekh Ali Jaber tentang amalan yang harus diajarkan orang tua kepada anak mereka sejak kecil. Semoga bermanfaat.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *