Gerindra Ungkap Partai yang Gelar Pertemuan di Bali Segera Dukung Prabowo, Golkar?

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengeklaim bahwa bakal ada partai politik (parpol) yang segera merapat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (capres) 2024.

“Pokoknya ada partai-partai besar, infonya saya dapat juga saya dengar juga akan bergabung dengan kami, kami minta didoakan,” kata Habiburokhman di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/8/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut Habiburokhman, partai tersebut telah. melakukan pertemuan di Bali dan sebagian besar pengurus tingkat provinsinya mendukung Prabowo.

“Kemarin ada partai yang melakukan pertemuan di Bali, ya infonya sebagian besar, sebagian besar atau semua pengurus tingkat provinsinya menyampaikan dukungan ke Pak Prabowo. Kita jadi tinggal nunggu waktunya saja. Kita berdoa agar disegerakan,” ujarnya.

Selain itu, dia menuturkan ada juga partai parlemen yang hingga kini belum menentukan pilihannya akan merapat mendukung Prabowo.

“Naga-naganya juga akan segera menentukan pilihan berlabuh ke koalisi Pak Prabowo,” ucap Habiburokhman.

Kendati demikian, Habiburokhman menuturkan ada juga partai politik yang di luar parlemen akan mendukung Prabowo.

“Sehingga kita berikhtiar dan berharap koalisi ini akan semakin besar dan semakin kita mudah untuk menjalankan agenda-agenda perjuangan melanjutkan keberhasilannya Pak Jokowi (Presiden Joko Widodo) ini,” imbuhnya.

Adapun 38 ketua DPD I Golkar melakukan pertemuan dengan Airlangga Hartarto di Bali pada Minggu (30/7/2023).

Ketua Golkar DPD I Kalimantan Barat Maman Abdurrahman mengakui ada dorongan dari mayoritas ketua DPD agar partainya merapat mengusung Prabowo di Pilpres 2024.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *