Silaturahmi dengan Ribuan Warga Bandung, Anies Baswedan Naik ‘Singa’ Sambil Dadah-dadah

Foto detik
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan bersilaturahmi dengan ribuan relawan se-Bandung Raya. Kedatangan Anies disambut teriakan ‘presiden’ dari para relawan.

Pertemuan dilakukan Anies dan ribuan relawan dilakukan di Lapangan Tegalega, Bandung dalam acara jalan sehat yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu (5/8/2023). Anies tiba sekitar pukul 08.40 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies datang mengenakan kaus oranye yang dibalut rompi putih dengan tulisan Indonesia pada bagian belakangnya. Di lokasi, Anies terlihat naik ‘singa’ sambil menyapa dan melambaikan tangan kepada para relawannya. Sesekali ia juga menyalami relawan.

Namun singa yang dinaiki jelas bukan singa betulan, melainkan sisingaan. Sisingaan sendiri merupakan salah satu kesenian khas Jawa Barat. Selain Anies, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga terlihat naik sisingaan.

Sebelumnya, Anies mengungkapkan bakal melakukan sejumlah agenda di Bandung. Selain bersama PKS, Anies juga bakal bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Besok (hari ini) kegiatan dengan PKS pagi hari, kemudian ada aktivitas dengan Pak AHY,” ucap Anies, Jumat (4/8/2023) malam.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *